𝚌𝚛𝚊𝚣𝚢 𝚖𝚊𝚝𝚎 -𝟾

9K 693 88
                                    

⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙





⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙

➤; [ᴀʙᴏ] ғғ ᴋᴀɪsᴀɢɪ ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 8.↶



ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ






Ff. Kaisagi ver abo


Dua bersaudara dalam satu ayah dengan dua ibu, ialah itoshi rin dan itoshi sae. Saudara yang berbeda kandungan juga berbeda cara hidup.

Itoshi rin adik laki-laki dari sae, umur mereka berbeda hanya berjarak 1 tahun, kepribadian kecil nya yang menggemaskan berubah ketika dia dewasa dengan cepat menjadi orang yang acuh dan dingin. Dulunya rin sangat menyayangi kakak laki-laki nya begitu pun sae sejak kecil mereka tumbuh bersama sebagai kakak adik yang menyayangi satu sama lain.

Namun, rasa itu tak bertahan lama saat satu kejadian yang tak mengenakan terjadi di depan mata adiknya.

Itoshi sae membunuh ibu kandung rin, mayat yang tergeletak dihiasi merah darah dimana-mana. Hari itu cuaca sedang hujan dan dingin karena sae melihat adiknya sontak dia langsung pergi meninggalkan nya tanpa sepatah kata pun.

Seolah-olah kejadian itu hanya angin lalu bagi sae. Karena rasa kebencian rin makin melonjak seiring berjalan nya waktu.

"Mimpi buruk sialan" gumam rin, dia tertidur saat membaca laporan kasus Mafia Spanyol

Di sofa panjang hanya ada bachira yang sedang bermain game online, menunggu isagi siuman.

"Kau sudah bangun ternyata" ujar bachira malas

Rin memegang kepalanya terasa mau pecah, mengabaikan pertanyaan bachira.

"Aku ingin bertanya" bachira meletakan handphone nya di meja kembali menatap rin dengan datar

"Hm?"

"Apa ada kaitannya kasus mu dengan temanku isagi?" tanyanya

Rin terdiam, mengambil isagi hanya ada alasan tertentu, namun bachira tidak tau apa maksud dari rin.

"Tentu, dia berharga" ujarnya setelah mendapatkan jawaban yang aneh, rin terbangun dari duduknya melangkah ke arah pintu keluar

Sedikit lagi

Rin meninggalkan bachira didalam sendiri, tujuannya ke arah isagi di kurung. Saat sampai di ruang itu masih ada kunigami menjaga ruang itu.

"Pergilah ke ruang ku, awasi 08" perintah nya, kunigami pun menuruti Ketua nya

Kamar putih dengan pintu otomatis hanya bisa di buka oleh sandi milik rin, pintu pun terbuka terlihat isagi masih setia menutup matanya sudah hampir 1 jam isagi belum siuman.

Apa karena dosis suntikan itu terlalu tinggi?, rin memandangi wajah pulas isagi, kelopak mata yang indah bibir kecil yang imut serta bulu mata yang lentik.

Rin tau isagi sudah memiliki mate namun rasanya sangat menyebalkan mengapa harus orang lain?.

"Kenapa anda membawa saya?" rin sontak menengok melihat isagi yang berpura-pura tidur

[abo] crazy mate [kaisagi🔞]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang