Mimpi flashback?

187 18 5
                                    


Happy reading Minna 🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Reo sangat merawat dirinya, hingga tak menyadari dirinya sendiri sudah seperti cewek. Itulah yang ada dipikiran Nagi saat ini. Reo laki-laki tapi cantik, bahkan sampai Nagi dibuat tak tertarik lagi pada perempuan.

Emang sih, sebenarnya dari awal, karna dari awal Nagi tidak menyukai perempuan. Nagi bahkan membenci perempuan yang menyentuh Reo nya dengan sok akrab. Nagi dari kecil tidak suka diganggu oleh siapapun termasuk orang tuanya. Tapi anehnya jika itu Reo, Nagi tidak mempermasalahkannya. Ia malah menyukai saat-saat sedang diganggu oleh Reo. Menurut Nagi, cara Reo mengganggunya itu sangat lucu, menggemaskan.

Contohnya saat bermain game, Reo datang menghampirinya dan bilang 'Sei Sei jangan bermain game terus! Bermainlah bersamakuuu' sambil menggoyangkan tangan Nagi yang fokus bermain game. Nagi yang merasa permainannya jelek karena digangguin pun mengambil tangan Reo dan menggenggamnya sambil bermain game.

"Diamlah Reo, aku sedang fokus. Selesai ini kita bermain bersama oke?" -ucap Nagi yang masih fokus ke game.

"Gamau nanti ga ditepatin lagi! Malah lanjut main gamenya!" -ucap Reo ngambek lucu.
Nagi hanya diam tak merespon. Reo pasrah menunggu Sei-nya selesai bermain game. Tidak bisa kemana-mana, tangannya digenggam kuat sama Sei-nya, tidak sakit kok.

Ngambek Reo kecil susah yak, btw gede aja dh lucu apalagi waktu kecil aksjskajak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngambek Reo kecil susah yak, btw gede aja dh lucu apalagi waktu kecil aksjskajak

Selesai bermain game, Nagi menoleh ke arah Reo

"Dih mukanya cemberut gitu, awas nanti digigit om-om" -Nagi
"Ish! Sei apa-apaan sihh, ayok mainn!" -Reo
"Males. Game Reo ngabisin tenaga semua" -Nagi
"Tuhkan! Pasti ujung-ujungnya nolak! Au ah Sei selalu gitu!" -ucap Reo sambil bergerak ingin pergi dari sana. Kemana pun asal ga ada Sei!

Nagi melihat Reo-nya ingin pergi pun segera menarik tangannya dan membawa tubuh itu ke pangkuannya.

"Main game aja ya? Sei bakal ngajarin Reo kok" -Nagi
"Gamau, nanti ga ngerti-ngerti sama gamenya.." -Reo
"Tenanglah Re. Kau pikir aku buruk mengajari orang bermain game? Gausah takut jadi beban, Sei disini. Reo bisa ngandelin Sei kok"-Nagi
"Emang Sei pernah ngajarin orang main game sebelum Reo seperti ini?!" Reo semakin menggembungkan pipinya. Gatau kenapa, kesal dia tuh dengar Sei-nya sepertinya udah ahli dalam mengajari orang bermain game bersama nya.
"Hm? Belum, Reo yang pertama. Ga sudi gw ngajarin orang lain, ngerepotin" -Nagi
"Terus kenapa mau ajarin Reo?" -Reo
"Banyak tanya. Mau ga diajarin? Biar Sei lanjut main game" -Nagi
" Eumm oke deh kalo Sei ga keberatan.." -Reo

-----------------------------------------------------------

Another example of an incident...

BABY NAGI?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang