7 - mengalah

1.2K 130 5
                                    

Keesokan harinya

Adel terbangun karena terusik oleh alarm yang mengganggunya. tak lama kemudian Adel bersiap ke sekolah dengan motornya tak lupa berpamitan kepada orang tuanya.

adel yang baru sampai disekolah pun langsung disapa oleh teman temannya , kegiatan sekolah seperti hari hari biasanya yang ditambahkan drama fiony dan Adel yang terlihat semakin dekat.

setelah pulang sekolah adel langsung menuju rumah sakit , untuk membantu mengemasi barang barang Chika dirumah sakit karena ia akan pulang kerumah hari ini.

"halo mah , ka Chika"ucap Adel sambil memasuki ruangan Chika

"waalaikumsalam anak mamah"

"eh , assalamualaikum" ucap adel sambil menyalami mamah dan kakanya dengan tersenyum malu.

"Kaka pulang sekarang kan mah?"ucap Adel menambahkan.

"iya Del , nanti temenin kaka jalan jalan ya kalo udah bersih" ucap Chika antusias tak sabar ingin pulang

tak lama mereka pun sampai dirumah.

********

"Del , nanti anterin kaka tempat kk kegiatan ya" ucap chika memohon

"nanti malem? , emang dibolehin sama mamah?"

"nanti kaka coba izin sama mamah , tapi kamu mau dulu yaa"ucap Chika sambil melihatkan puppy eyesnya.

"iya deh iya ,emang kaka mau kemana"ucap Adel yang tak tega melihat kakanya memohon

"yaudah , Adel kekamar ya mau bersih bersih terus istirahat"ucap Adel sambil meninggalkan kamar chika. "oh iya nanti bangunin aja kalo emang jadi ketempat kegiatan ya takut Adel ketiduran ucap Adel menambahkan yang masih berdiri didepan pintu.

**************

"Del bangun Del , ayo anterin kaka ketempat kegiatan"ucap Chika yang sudah ada dikamar Adel untuk membangunkan.

"eughh"lenguh adel dengan setengah sadar. "emang udah dibolehin sama mama? "Ucap Adel dengan suara beratnya khas bangun tidur.

"boleh dong , kalo gaboleh kaka gamungkin bangunin kamu , ayoo ih Kaka udah siap nih kamu cepetan mandii"ucap chika sambil menggoyang goyangkan badan Adel.

adel yang sudah sangat sangat merasa terganggu akhirnya mengalah

"iya iya , Kaka tunggu aja dibawah nanti aku kebawah abis mandi"

"oke , kaka tunggu dibawah ya , awas aja kalo lama"ucap Chika meninggalkan kamar Adel.

*******

"ini masih jauh ka? , ko tempat kegiatan kaka pindah si?"ucap Adel bertanya heran pada kakanya yang sedang berkaca di mobil.

"udah deket ko del , sabar ya"

"nah tuh sampe , ayo del ikut masuk"

"kaa , ini bukan tempat kegiatan, kenapa malah jadi ke cafe kaka , mana banyak temen temen kaka ,Adel gamau ah"ucap adel yang tak terima dibohongi kakanya.

"plisss ,temenin kaka ya , emang kamu mau Kaka kenapa Napa didalam nanti?"

"hufff, yaudah iya Adel temenin kedalem , tapi jangan lama lama ya"lagi dan lagi Adel harus mengalah , lagipula omongan kakanya benar bagaimana kalau sampai Chika kenapa Napa didalam nanti.

sesampainya didalam ternyata banyak teman teman sekolahnya juga karena chika yang meminta mamanya untuk bertemu dengan orang ramai lagi setelah sekian lama.

Flashback

"ma , Chika nanti mau buat surprise buat Adel boleh?"ucap Chika yang izin kepada shani.

LouisAdel (Delsha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang