10 - Memulai

1.2K 131 12
                                    

Dipagi hari yang indah sepasang suami istri masih tidur akibat kelelah dengan pernikahannya kemarin.

Marsha bangun lebih dulu agar menyiapkan sarapan untuk suaminya dan dirinya agar mereka berdua bertenaga.

Setelah beberapa menit Marsha mandi dan menyiapkan sarapan untuk mereka serta menyiapkan seragam sekolah untuk suaminya.

"Del bangun udah jam setengah enam ini" ucap marsha sambil menepuk nepuk Adel.

"eughh , 5 menit lagi sha"lenguh Adel tanpa membuka matanya.

"yaudah kalo gitu gaada morning kiss buat kamu"ucap Marsha sambil berdiri dari kasurnya , Marsha duduk ditepian kasur untuk membangunkan adel.

Adel yang merasa ada pergerakan Marsha bediripun langsung bangun setengah sadar.

"morning kiss dulu biar double sama nanti"ucap Adel

"ih mandi dulu nanti double boleh deh"ucap Marsha sambil menoel hidung adel.

"yaudah aku gasekolah deh hari ini"ucap Adel sambil tiduran lagi

"iya iya sini aku kasih morning kiss"ucap Marsha mengecup Adel sekilas.

Cup

"Kurang semangat ah kalo sebentar doang mah"ucap Adel pura pura tidur lagi.

"bangun ga , kalo ga bangun gaada morning kiss sebulan"ucap Marsha langsung meninggalkan Adel ke meja makan

Adel yang tak ingin jatah morning kissnya hilang langsung bangun mengejar Marsha dan memberikan ciuman dan langsung pergi kekamar mandi untuk bersiap siap

Cup
Cup
Cup

"Adeeell ih kamu belum mandi"kesal Marsha sedikit berteriak , namun ia salah tingkah dengan tingkah suaminya itu.

"love you sayang" ucap Adel berteriak dengan menonjolkan kepalanya sedikit dari pintu kamar mandi.

Setelah semua siap Adel dan Marsha siap berangkat kesekolah.

"aku berangkat duluan ya istriku , jangan lupa cincinnya dilepas dulu"ucap Adel sambil mencium kening Marsha

"Iya del hati hati dijalan, nanti aku pulangnya juga sama supir aja biar gaada yang curiga" ucap Marsha membalas sambil menyalami tangan Adel dan memberikan kiss.

Keadaan disekolah pagi ini sangat sangat ramai karena ada turnamen basket disekolah.

Adel yang baru sampai disekolah kaget karena 3 hari ga kesekolah pas kesekolah udah rame banget.

Seperti biasa ia tidak memperdulikan keramaian ia hanya menuju kelasnya dan bersantai dikelas.

"Woy Del , kemana aja lu 3 hari ga kesekolah?" Ucap Daniel kepada Adel yang sedang bersiap mengganti pakaian basketnya dikelas.

oh iya posisinya kelas mereka sepi karena sedang melihat turnamen basket.

"ga kemana mana , lagi ada problem aja"balas Adel.

"lu ga nyulik anak orang kan Del? , Soalnya si Marsha juga ga sekolah 3 hari"ucap Daniel

"Ga , ngapain?"ucap Adel

"Niel cepetan ayo ke lapangan , mau lu dimarahin pelatih"ucap floranio diambang pintu yang tak sadar Daniel sedang mengobrol dengan Adel.

"Bentar lagi ngobrol sama Adel"ucap Daniel berteriak.

Floranio yang mendengar nama Adel langsung berlari dan memukul bahu Adel.

"kemana aja lu tiga hari gamasuk , udah cape cape gua daftarin online nama lu buat tim basket malah ga sekolah 3 hari." Ucap floranio kesal.

LouisAdel (Delsha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang