Mbak Sri Mau Ngomong

578 24 2
                                    

Halo, Guys! Apa kabar kalian semua? Semoga saja kalian masih menyimpan cerita ini di library. Buat yang baru datang, aku mau ucapin selamat!

Buat pembaca lama yang kebingungan aku kasih tahu, ya. Jadi judul sebelumnya itu Bayar Tukon. Tapi karena kami udah pindah lapak, judulnya diganti jadi Clumsy Girl and Her Adorable Boss. Gimana? Keren nggak?

Ini aku sekalian mau kasih tahu kalau mulai minggu depan, kami akan tinggal di rumah baru. Namanya aplikasi Cabaca. Ada yang sudah download? Ada yang sudah pernah baca buku di sana? Semoga sudah, ya. Karena aku sama Pak Ahmad nggak sabar mau ketemu kalian. Nah, di sana kami akan muncul setiap hari Selasa.

Terus yang di sini gimana, kak? Sesuai regulasi platform, di sini hanya boleh diunggah 3 bab. Tapi tenang aja di Cabaca nanti kalian akan baca dengan harga yang murah, biasanya cuma pakai 20 kerang atau setara dengan 2000 rupiah. Terhitung murah karena kan seminggu sekali updatenya, jadi kalian bisa nabung dulu buat top up. Gimana? Sudah ada bayangan?

Biar semakin ada bayangan aku kasih tahu perbedaan cerita kami di sini sama di Cabaca:

Kalau di sini kan waktu itu cuma 20 bab ya dan belum tamat. Nah kalau di sana, total babnya ada 38 bab plus ada dua ekstra part POV-nya Pak Ahmad. Terus di sana nggak akan ada gantung-gantung klub, Gaes. Di sana endingnya aman, tenteram, dan pastinya happy ending dong. Terus yang bikin makin seru lagi, nanti bakal ada perjuangan aku selama kuliah. Kalian bakal tahu gimana perjuangan aku kuliah sambil kerja, sambil ngurusin hati yang mulai bucin, terus ada kerja kelompok, magang, skripsi, ya pokoknya anak kuliahan deh.

Sudah semakin penasaran? Kalau udah aku mau kasih lihat baju baru kami.

Sampai ketemu di rumah yang baru, ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sampai ketemu di rumah yang baru, ya. Kami sangat menunggu kedatangan kalian. Kalau nanti masih kebingungan, coba aja tanya-tanya sama Mbak Nis. Pasti dijawab kok.

Clumsy Girl and Her Adorable BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang