Annyeong
Babymonster stan angkat kakinya🤟Ini FF banyak menabur gula garam bawang dsb🫂🙂
Happy reading💕💕
Gubrak!!!
Dentuman itu berasal dari lantai dua rumah Lalisa Manoban, wanita berparas barbie yang menjadi idaman semua pria. Namun sayang, sekarang ia telah membangun rumah tangga dengan pria yang dicintainya. Lihat saja, rumahnya sudah tidak sepi lagi. Setelah bertahun-tahun mengukir karir yang indah bersama blackpink, terbukti ia masih bersinar hingga sekarang.
Mereka memutuskan untuk tidak membubarkan blackpink. Hanya saja aktivitasnya tidak sepadat dulu, semua member sudah memiliki kesibukan masing-masing. Apalagi keempatnya sudah berkeluarga, jadi waktu untuk berkumpul akan sulit dilakukan.
Brakk!!
Suara barang jatuh yang kedua.
"Anjir..gw telat gw telat"Gadis jangkung itu menuruni anak tangga dengan buru-buru, ditangan kanannya ada satu sepatu yang belum terpasang.
"Mahh!!Rora berangkat..Byee!!"
"Dain-aaa, kamu berangkat sendiri? Mana Chiquita?"
Lisa yang sedang sarapan di dapur terkejut melihat tingkah putrinya itu. Apalagi saat ia menengok jam, bisa-bisanya satu putrinya itu baru mau berangkat sekolah pukul 08.00
Awas aja Lo bokem! Abis Lo di sekolah.HUH!!
"Chiqui udah berangkat duluan!! Love u momm!!SEEE UUU~!!!"
"Eee..buset udah telat aja masih bisa high note"
Lisa sudah tidak heran dengan tingkah kedua putrinya itu. Bagai Tom and Jerry mereka sulit sekali untuk akur barang 1 jam. Contoh saja pagi ini, si bungsu menjahili kakaknya dengan berangkat duluan tanpa membangunkannya. Tapi, hal inilah yang membuat Lalisa memiliki warna di rumahnya.
"Hati-hati nee?Jangan bertengkar!"
Suara Lalisa terdengar sampai gerbang dimana Rora sedang memakai sepatu yang sebelah. Mana bisa Rora membiarkan Chiquita begitu saja?
Ga segampang itu..
Di Sekolah
Ada empat gadis berjalan bersamaan. Yang dua nempel Mulu kaya perangko.
(Tau lah siapa🤭)"Eh Bocil! Si Rora kemana? Dia ga berangkat?"
Tanya Ruka, gadis bermata sipit dengan sejuta pesona di dalamnya. Ia lah yang tertua di line trainee YG.
"Berangkat kok,paling masih sama guru BK di depan. HAHAHAHA"
"Njir..Lo mesti ngerjain dia kan?"
Timpal Pharita di sebelahnya."Ish!Jangan ngulah Mulu lah cil, kemarin abis Jambak-jambakan sama grup sebelah. Nanti mesti berlanjut kiamat nih sama Rora"
Sambung Ahyeon, yang dari tadi tangannya di kalungkan dengan Chiquita.
Gadis poni berambut blonde itu hanya cengengesan menanggapi kakak-kakaknya.
"Gw masuk kelas dulu ya!Ntar lanjut di kantin. Oiya,nanti ada yang mau gw omongin ke anak-anak. Pesen dari babeh. Ok?!"
Ruka berpisah dengan adik-adiknya. Ia sangat sibuk sekarang, pasalnya ia sudah kelas 12 belum lagi YG akan mengumumkan debut girl group baru yang pastinya ia sudah termasuk kedalam membernya. Apa apapun ia harus menjadi kakak yang kuat untuk adik-adiknya. Walaupun sebenarnya kelakuannya masih sama saja dengan Chiquita bocil kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM (BABYMONSTER)
Fanfiction"We're seven, as babymonster.." ___________________________________ Rank #1 Babymonster #4 Asa