06.00
"Karina Onnie! Dasi aku hilangg!"
"Coba cari yang bener"
"Mesti diambil Ning Nong!"
BUG!
"Sembarangan! Gw juga punya sendiri yaw"
"....."
Pagi pagi awalilah harimu dengan keributan
Itu slogan penghuni asrama aespa. Hanya ada empat member, namun riwehnya 11 12 sama oppa oppa nct. Winter kehilangan dasinya, Ning Ning bocil galak sensian mirip kak Ros, dan Giselle yang sibuk dengan sarapannya di dapur.
Sebagai leader, Karina memang harus banyak-banyak istighfar. Kalau tidak, ketiga member tadi dipastikan sudah menjadi Geprek Bensu🐓
"Winteo, Lo ambil dasi Onnie aja di lemari"
"Lah?Onnie?"
"Onnie punya dua"
.....
"Ayo berangkat,gw piket kelas pagi ini"
Ajak Giselle namun tak ada yang merespon karena kedua adiknya sibuk rebutan sereal dan pancake. Padahal keduanya sudah dibagi sama rata.
Merasa diacuhkan ia menuju ke kamar Karina yang masih berkutat merapihkan rambutnya.
"Onnie..gw berangkat sekarang."
"Wae?Shubuh banget"
"Piket"
"Trus, yang anter?"
"Supir agensi, ntar dia balik kesini lagi kalo gw dah disana. Bye!"
"Ah.. nee nee. Take care!"
"..."
Kelakuan member aespa memang tidak bisa di prediksi. Jika di sekolah akan menjadi sweet and salty gurl. Tapi kalau di dorm udah kaya kuda lumping nyasar di kampung.
Karina pusing?Ya tinggal pijit-pijit kepala sendiri. Abis itu menjalankan misi nge bogem mereka satu-satu.
Done.
***
YGNGG Dorm
12.30
"Fyuhh..finally"
Pharita berjalan lunglai menuju sofa di tengah ruangan.
"Wait.."
"Wae?"
"Kita tadi udah di ijinin sekolah kan?"
Tanya Pharita cemas.
"Udah lah..kalo kita ada jadwal di agensi kan langsung muncul surat ijin ke sekolah Phrae.."
Tutur Ruka menjelaskan.
"Orang pinter mah beda"
Gaada angin gaada topan Chiquita nyeleos duduk di sebelah Pharita. Alisnya naik turun ngga bisa diam.
Ada sebabnya Chiquita berkata seperti itu. Pharita ini murid teladan di sekolah. Soal tugas?Beuh.. terselesaikan tanpa terkecuali. Ulangan?perfect! Presentasi?Lancar jaya..
Menjadi seorang trainee tidak menghalangi kewajiban Pharita sebagai pelajar. Semuanya harus seimbang, antara karir ataupun pelajaran. Sudah 2 tahun ini Pharita memperoleh kedudukan sebagai peringkat 1 paralel.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM (BABYMONSTER)
Fanfiction"We're seven, as babymonster.." ___________________________________ Rank #1 Babymonster #4 Asa