Sekolah itu dipenuhi teriakan teriakan girly dari kaum hawa yang terpesona visual crush masing-masing. Pasalnya Sport Event di sekolah ini sudah dimulai sejak 1 hari yang lalu. Agenda hari ini benar-benar untuk pertandingan, upacara pembukaan dari event ini telah dilakukan kemarin.
Sampai sampai waktu opening acara dilakukan ada yang drama pingsan, drama tawuran, drama kesurupan, drama kebelet pipis lah, demi menghentikan pidato Pak Lee yang lamanya kaya ngisi tauziyah Ibuk-ibuk. Pharita juga udah kopat kapit mencari tempat yang adem untuk perlindungan kulitnya.
( Maklum,,princess gaboleh goshong)
Yang kurang ajar kali ini adalah Park Haram. Bisa bisanya cermin ajaib yang selalu ia genggam dimanapun berada malah di arahkan ke sinar matahari lalu dimiringkan mengarah ke wajah Pak Lee yang masih setia berpidato. Alhasil mata Pak Lee menyipit kesilauan terkena kilatan cahaya itu.
Semua anak terkikik melihatnya. Ruka berusaha menghentikan aksi konyol sang adik,namun jarak mereka terlalu jauh. Ahyeon yang di sebelahnya juga malah ikut cekikikan. Chiquita melipir ke barisan SMA agar dapat ikut dalam kegilaan eonnie-eonnienya. Padahal jauh disana, Rora udah celingukan mencari keberadaan Chiquita. Ia menanyai semua anak yang sudah mulai bosan dengan acara itu.
***
Sport Center School
"Kapan Lo tanding Cil?"
Tanya Ahyeon di sebelah Chiquita yang masih fokus menatap pertandingan basket di depannya.
"Gw ga tanding kak. Eomma ga ijinin"
Jawabnya sedih.
"Oh iya,aishh ko bisa gw lupa kalo leher Lo cidera..
..masih sakit ga?"
Kembali ia justru mengecek baretan bekas luka yang hampir menghilang.
"Udah gapapa.. Ahyeonn-onnieee...
..Chiqui udah S E H A T"
Tekannya meyakinkan Ahyeon.
"Ah..ani anii, gw juga gabakal ngebiarin Lo ikut tanding sih."
Posesif Ahyeon sambil mengelus pelan poni adiknya.
"Iyain. Terserah eonnie aja.."
Senyum Chiquita
Lalu memfokuskan kembali matanya untuk melihat pertandingan yang masih berlangsung sengit.
***
Yakk!Itu Park Jihoon
Kajja!BABY JUNGHWAN!
YOW YOW KIM TAEHYUNG-AAA!!
Suami orang lu sebut masutnya apa anjir
Ehe.Mangap!Masutnya Kajja Kim Jungkyu!
Sutopo semangat uye!
GANTENG BANGET HIKS!
Pak Jidi gabole iri gabole irii..OA OEEE
JAY JAY AYANG GUA!YO YO YO
Pak Lee..hukumlah diriku karena terlalu mencintai HEESUNGGGG!!!!AAAKKKK~
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM (BABYMONSTER)
Fanfiction"We're seven, as babymonster.." ___________________________________ Rank #1 Babymonster #4 Asa