Seperti janji mereka di cafetaria tadi. Sekarang masing-masing member sedang berkemas untuk menuju ke dorm. Rora dan Chiquita sudah baikan karena tadi Si bontot menyogok dengan memberinya susu pisang kesukaan Rora. Itu juga ide dari Asa sebagai roomate yang baik sekaligus perhatian. Daripada mereka saling menaruh dendam dan berujung melanjutkan kiamat 2 mending salah satu ada yang mengalah. Chiquita yang memulai dan harusnya Chiquita yang mengakhiri. Begitulah opini Asa.
Kediaman Ahyeon
"Bi, mommy dimana?"
Tanya Ahyeon kepada Bi Inah, pembantu rumah tangga keluarga Ahyeon dan juga yang merawat dan menjaga Ahyeon sejak kecil.
Mommy nya Ahyeon ini sangat aktif. Waktu masih bayi saja Ahyeon sudah di tinggal untuk keperluan bisnis di luar negeri.
Yap!
Siapa yang tidak kenal dengan model sukses Jennie Kim?
Dia ibu kandung Ahyeon.
Member blackpink yang menikah setelah Jisoo. Siapa sangka jika urutan mereka menikah pun sama dengan urutan kelahirannya?
Awalnya mereka pikir Rose yang akan menikah lebih awal karena dia yang paling bucin walau tertutup di publik.Bagaimanapun Ahyeon mengerti, bahwa ibunya melakukan ini untuk kebaikan nya. Ia selalu mencoba untuk menjadi anak yang mandiri dan tidak melulu bergantung pada orang tuanya. Ayah dan ibunya telah menjadi sosok publik yang sukses. Ia sendiri juga memiliki mimpi seperti ibunya, menjadi idol yang dapat memotivasi orang lain dan memberikan banyak energi positif untuk orang-orang di sekitarnya.
"Nyonya sudah di kamarnya..baru saja pulang"
Jawab Bi Inah sambil menyiapkan makan siang untuk Ahyeon.
"Arraseo, Ahyeon beres-beres dulu bi"
"Loh?makan siang nya neng?"
"Ntar aja, sama mommy"
Ahyeon udah nylonong pergi ke kamarnya. Sebelumnya ia sudah nyomot satu tempe goreng di meja.
Ahyeon POV
Hari ini mommy pulang lebih cepat, apa dia ada persiapan untuk project di Paris?
Harusnya Daddy juga pulang lebih awal, jadi kita bisa makan dan menghabiskan waktu bareng sebelum aku berangkat ke dorm nanti."Ahyeon??"
Itu..
Suara mommy
"Ah..nee??wae mom?"
"Come here"
Mommy memintaku untuk masuk ke kamarnya.
"Anak mommy baru pulang?"
Iyalah. Kalo gw pulang daritadi gw mesti liat mommy Jen balik. Astg
Eh eh gw gamau jadi anak durhaka.
"Waee??ada masalah?kok diem?"
"Engga..
Hmm..nanti Ahyeon ada jadwal ke agensi..hehe""Nanti?"
"Nee"
"Sini"
Mommy menepuk nepuk kasur mengisyaratkan agar aku duduk di sebelahnya.
Grabb
"Bogosippeo"
Mommy memelukku. Padahal anak semata wayangnya ini baru ditinggal 2 hari, hal ini yang menjadi alasan aku memaklumi kesibukan ibuku sendiri. Sesibuk apapun dia, pasti masih ada waktu untuk menyalurkan rasa cinta dan sayangnya untuk keluarga.
"Nado"
Jawabku membalas pelukan mommy.
Setelah lama kita berpelukan, aku menanyakan kapan Daddy pulang. Mommy bilang nanti malam Daddy akan pulang, itu berarti aku akan berpamitan melalui video call nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM (BABYMONSTER)
Fanfiction"We're seven, as babymonster.." ___________________________________ Rank #1 Babymonster #4 Asa