Tell us

910 98 6
                                    

Jarum jam terus berdenting, Ruka semakin khawatir dengan keadaan ketiga adiknya yang belum kunjung kembali. Makan pun ia rasa sudah tak nafsu lagi. Bakso yang ada di depannya hanya di aduk-aduk pelan, dan helaan nafas berat terdengar dari dirinya.

"Kak, baso nya ga abis?"

Haram bertanya malu-malu.





Sebagai kakak yang peka, ia tahu maksud Haram. Tak ragu menyodorkan semangkuk bakso yang hanya berkurang kuah dan 1 bulatan kecil saja.

"Aelah Onnie..kalo mau bilang aja kalek"

Rora mengamati gerak gerik Haram daritadi, oleh karena itu ia langsung bereaksi ketika Haram mendapatkan apa yang ia inginkan.

Mendengarnya Haram tersenyum paksa pada Rora, menghentikan aktivitas makannya sejenak dan memberikan side eye untuknya.

Bombastic side eye...

Pharita sepertinya faham apa yang sedang dipikirkan Ruka. Ia tak bisa berbuat apa-apa sekarang selain menunggu. Sesekali mengelus pundak sang kakak untuk menenangkannya.

"Gwechana.."

***

Sementara, di tempat lain kedua gadis itu sibuk bertanya setiap orang yang berlalu lalang. Mereka di gedung SMP sekarang.

"Lo liat anak rambut blonde ponian di sekitar sini ga?"

"Liat Chiquita?"

"Tingginya sekitar segini"

"Lo tau adek gw dimana,?

..si Chiqui"

Nihil

Semuanya menggeleng menanggapi pertanyaan mereka.

Ahyeon mulai lelah dan mengusak rambutnya frustasi. Ia terduduk di tangga menuju lantai dua dengan disusul Asa. Tak lama Notif pesan muncul dari ponselnya.

Pharita trainee YG

Dah ketemu, Sa?

Blm

"Siapa?"

"Pharita..tanya dah ketemu atau belum"

"Aishhh..dimana sii Chiquitaa"

(Maaf mengganggu ketenangan membaca. Asa ini orangnya kaku banget😭🙏)




Asa mulai mencari cara agar cepat menemukan adiknya. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Ahyeon. Mereka sepakat akan menghubungi satu sama lain jika menemukan Chiquita.

Ahyeon padahal sudah mewanti-wanti agar Chiquita selalu membawa handphone nya kemanapun. Tapi anak itu memang agak bebal, ia tak mendengarkan ucapan Ahyeon. Jika sudah begini, siapa yang harus ia hubungi?




10 menit yang lalu
Di tempat lain..

Seorang gadis blonde baru keluar dari toilet, setelah dijemput Rora ia malah ngibrit ke kamar mandi. Rupanya saat pelajaran Mr. Lee ia sudah menahannya sejak lama. Yap, Chiquita kebelet.

"Heh,Lo"

Merasa hanya ada dirinya di toilet itu, ia menengok ke arah panggilan orang yang sepertinya hanya tertuju padanya.

DREAM (BABYMONSTER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang