Mianhee

1K 85 42
                                    

Vote dulu yuk KAWAND!

MAU SAMPE INI CERITA END KAN? MAU GA MAU GA??

happy reading💗

Ahyeon pasrah ketika Pak Kim menyuruhnya keluar untuk mengerjakan tugas. Kemana ia harus pergi? Kalau ke bawah lagi, ia takut akan bertemu dengan lelaki gila yang melempar batu tadi.

Ngerjain di perpus kayanya seru.

Sayangnya perpustakaan gedung baru ini berada di lantai 3. Untung saja ada lift yang bisa membantunya naik lebih cepat dan tidak membuang banyak tenaga.

Di perpustakaan

Ahyeon menyapa penjaga yang datang lalu mengisikan namamya untuk daftar pengunjung.

"Kelas berapa?"

Tanya penjaga yang sepertinya baru dan masih cukup muda.

"Kelas 2 ssaem"

"Bukannya masih kelas ya? Mau pinjam buku atau baca?"

"Hehe, saya lupa mengerjakan tugas. Jadi saya mau mengerjakan disini. Apakah diijinkan?"

"Ooh..boleh. Boleh sekali, silakan saja. Cari tempat senyaman kamu. Lain kali jangan melupakan PR mu lagi ya"

"Arraseo, Khamsahamnidaa"

Ahyeon mencari tempat duduk yang ia menurutnya ia nyaman disana. Yap, sebelah jendela sepertinya tempat yang sesuai.

****

Chiquita sangat malas untuk pembelajaran kali ini. Guru yang di depan hanya menjelaskan tanpa mengajak muridnya berinteraksi. Pikirannya malah melayang kemana-mana.

Kak Ahyeon dah sembuh belum ya?

ISH APASI CHI

apa bener yg dikatain Ruka Eonnie?

LO ITU DISURUH OUT SAMA DIAA

apa dia sakit gara" gue?

ENGGA!

"Argh!!"

Seisi kelas menatap Chiquita aneh. Guru perempuan itu pun sama terkejutnya ketika Chiquita berteriak lantang tiba-tiba.

"Wae? Ada apa Chiquita?"

Tanya guru itu menghampiri Chiquita yang masih mengusak rambutnya.

"Ah, Ani ssaem.. gwenchana. Ijin ke toilet ya ssaem? Sepertinya Chiquita ngantuk"

Bohongnya.

"Mau gue temenin chi?"

Tanya Eunchae di belakangnya.

"Gausa, Lo disini aja"

Chiquita berlari menuju toilet. Bisa bisanya ia tidak dapat mengendalikan emosinya disaat pembelajaran seperti tadi.

Malu abis

Ting!

Di depan kaca kamar mandi, Chiquita menatap wajahnya yang lesu. Namun karena ada notif tiba-tiba di handphonenya, pandangan nya seketika teralihkan. Apalagi ketika melihat nama kontak yang muncul

DREAM (BABYMONSTER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang