"Matahari sepertinya akan terbenam" ujar Sakura.
Sakura kini tengah menelusuri hutan untuk mencari markas Orochimaru, dia mendapatkan informasi bahwa Sasuke berada disana.
Semakin dalam Sakura memasuki hutan namun tidak ditemukan apapun selain pepohonan yang semakin lebat, Sakura yang kelelahan tidak sengaja tersandung.
"A-akhh... Ugh... Sepertinya aku harus istirahat malam ini, kakiku sakit". Ujar sakura sambil mencari tempat yang cocok untuk tidur malam ini.
Sakura memperhatikan sekelilingnya hingga matanya tertuju pada sebuah pohon besar dekat jurang.
Berdiri seorang pria berambut gelap yang tengah menatap langit malam, tanpa melihat wajahnya pun Sakura tahu pria itu adalah Uchiha Sasuke.
Dengan ragu sakura mendekatinya. "Sasuke-kun?"
Sasuke perlahan menoleh kebelakang dengan ekspresi datarnya "Sakura-ka?"
Sakura terpaku, dia hanya menatap Sasuke dengan perasaan bercampur antara senang dan takut.
Disela-sela keheningan Sasuke tiba-tiba berlari secepat kilat kearah Sakura dan mencengkram lehernya. "Apa yang kau lakukan disini?!" Tanya Sasuke dengan tegas.
"Ughh... T-tunggu Sasuke-kun, ada yang ingin aku bicarakan denganmu".
Sasuke melepaskan cengkeramannya, dia masih menatap Sakura dengan wajah datarnya. "Katakan"
"Sasuke-kun, aku... Izinkan aku bergabung denganmu, a-aku akan melakukan apapun yang kau inginkan". Jawab Sakura
Sasuke mengangkat alisnya. "Gadis bodoh, apa kau tahu apa yang aku inginkan?". Sasuke mendekati Sakura dan berbisik tepat disamping telinga Sakura. "Aku menginginkan kehancuran dunia, aku ingin menciptakan dunia baru dimana semua orang bertekuk lutut padaku. Apa kau masih yakin ingin bergabung denganku?".
Sakura tersentak, dia mencoba menyembunyikan ketakutannya. "Aku yakin! Aku akan mendukungmu!. Sasuke-kun sejak kau meninggalkan Konoha, aku tidak pernah melupakanmu. Tolong biarkan aku berada di sisimu".
Sasuke menyeringai dan mengelus pipi Sakura "Kau memang gadis bodoh Sakura. Jadi, bagaimana? Apa aku harus percaya padamu? Aku akan percaya jika kau dapat membuktikannya".
"Bukti seperti apa yang Sasuke-kun inginkan?"
Sasuke tidak mengatakan apapun, dia hanya menatap mata Emerald milik Sakura.
"Sasuke-kun?" Tanya Sakura dengan suara manisnya.
Sasuke kemudian membuang wajahnya kesamping "Ikutlah denganku, aku akan mengawasi mu". Sasuke kembali menatap Sakura dengan tatapan dingin. "Dan ingat jika kau terlihat mencurigakan aku tidak segan untuk membunuhmu!".
Sakura tersenyum dengan mata berbinar-binar. "Ya, aku mengerti".
Sasuke berbalik dan mulai melangkah pergi, Sakura meraih tangannya dan menunjukkan senyum manis pada Sasuke. "Aku boleh berjalan disampingmu kan?... Oh! Dan kemana kita akan pergi?".
Sasuke melirik Sakura dengan wajah datarnya. "Markas". Ucapnya dengan dingin sambil terus berjalan, dan dia tidak menolak Sakura yang menempel padanya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
-The World or Him- (SasuSaku)
FanficHaruno Sakura merupakan seorang Shinobi (Kunoichi) dari desa Konohagakure, dia ditugaskan untuk membunuh buronan 5 desa yang bernama Uchiha Sasuke. Sayangnya Uchiha Sasuke adalah mantan rekan satu tim sekaligus cinta pertamanya. Akankah Sakura mampu...