2 Minggu Setelah kejadian tu waktu itu kini Bible protektif terhadap biu,Bible tidak mau biu mendapat ancaman dari orang lain yang membuat biu ketakutan atau terluka lagi.kemana pun biu pergi pasti Bible akan selalu ada di samping nya.jika Bible tidak bisa menemaninya dia akan meminta teman-temannya untuk menjaga biu,karna Bible tau teman-temannya tidak akan menolak jika harus menjaga biu,karna Biu itu primadona di hati teman-temannya.
Begitupula dengan boun yang tidak mau kekasihnya Prem terluka lagi.kini Prem sudah sembuh dan mulai ke kampus seperti sedia kala.
Kini Bible biu dan boun Prem sedang di sebuah taman,karna biu dan Prem bilang jika mereka bosan dirumah maka mereka mengajak pacar mereka menikmati udara segar di taman yang di penuhi bunga-bunga dan pepohonan yang sangat rindang.
"Phi boun aku laper nih?"tanya Prem
"Ya udah yuk pergi makan dulu."jawab boun
"Tapi aku malas phi,gimana kalau phi beliin ja tuh di sebarang kaya ada yang jualan Berger tuh aku pengen makan itu"ucap Prem
"Iya kak bib aku juga mau".ucap biu
"Ya udah gue yang beli aja kalian tunggu sini dulu."jawab boun
"O ya kak bib di mobil tadi biu bawa minum tapi biu lupa gak ambil bisa kak bib ambil buat biu?"
"Ya udah Kaka ambil dulu ya kitten."
"Ok Kaka makasih".
"Sama-sama sayang."
Kini boun yang pergi membeli Berger dan Bible yang pergi ke arah mobil yang di parkiran,agak rumayan jauh sih antara parkiran dan tempat mereka bersantai.
Ketika Biu dan Prem sedang asik mengobrol dan tidak memperhatikan sekitarnya tiba-tiba.....
Bugg......
Seseorang memukul kepala Prem hingga Prem menahan kesakitan dan pingsan,biu yang kaget langsung memeluk Prem dan melihat orang yang memukul nya,tapi di sadari dari arah belakang biu di bungkam dengan sapu tangan yang sudah di kasih obat bius.
"eemmm.....emmm...." biu memberontak tapi tak lama biu juga pingsan,mereka hanya membawa biu dan meninggalkan Prem begitu saja.mereka membawa biu ke dalam mobil dan melajukan mobil dengan cepat.
Boun dan Bible yang dari arah berlawanan melihat Prem tergeletak langsung menghampirinya.
"Prem sayang bangun sayang bangun sayang...."boun menepuk-nepuk pipi Prem dengan lembut supaya Prem sadar.
"Ssshh...awww...."tak lama Prem sadar walaupun masih menahan sakit kepalanya yang sangat sakit.
"Sayang u gak apa-apa"tanya boun
"Aku gak apa-apa,dimana kak biu??"
"Loh bukanya biu sama kamu Prem??"tanya Bible
"Tadi waktu aku sama kak biu lagi bercerita tiba-tiba aku merasakan ada seseorang memukul ku dan .....aku gak tau lagi apa yang terjadi."jawab Prem
"APA....!!!ucap Bible kaget
"Apa biu di culik bib??"tanya boun
"Gue juga mikir gitu"jawab Bible
"Kita harus cari kak biu"Prem mulai berdiri tapi tiba-tiba dia merasakan kepalanya begitu sakit,dan hampir jatuh untung boun dengan sigap langsung memeluknya.
"Gini aja boun Lo anter Prem ke rumah sakit kasihan dia kesakitan gitu,untuk masalah biu gue akan telpon papa Korn dan papa Joong Ki dan teman-teman."ucap Bible
"Gue juga juga akan telpon Daddy dan papa buat bantuin Lo cari biu."ucap boun dan Bible mengangguk setuju.
"Tapi phi aku juga mau ikut cari kak biu phi."ucap Prem
KAMU SEDANG MEMBACA
my cute baby
Teen Fictionmenceritakan tentang kisah cinta Biblebuild dan bounprem