Betapa terkejutnya biu membuka isi kotak itu yang di dalamnya ada sebuah gelang.
Bible yang menyadari reaksi biu mendadak panik melihat biu menjadi pucat, pandangan matanya kosong,mulut nya hanya mengucapkan kata "tidak mungkin ini tidak mungkin berkali-kali".
Boun dan Prem yang baru tiba di kantin kaget melihat kondisi Kaka nya seperti itu.
"Kaka ....kak biu kenapa?"tanya Prem
"Gak tau Prem,Kaka u lihat gelang ini trus reaksinya begini"jawab Bible
"Gelang apa kak??"
"Ini..."Bible menyerahkan gelang itu kepada Prem.
"I-ni......ini ....." Prem pun kaget.
Flase back
Beberapa tahun yang lalu.....
"Kak kok bahagia banget mau ke mana??"tanya Prem
"Kepo ah ...."jawab biu
"Idih Kaka aku kan tanya aja."
"Prem gelang ini bagus gak..."biu menunjukan sebuah gelang berliontin kan bulan dan bintang.
"Bagus kak....ini buat siapa??"
"Kaka mau kasih kan ke seseorang yang spesial buat Kaka kan hari ini hari ulang tahun nya."
"Siapa kak...???"
"Ada deh cuma aku dia dan Jimmy yang tau,u gak usah tau."
"Ih Kaka....."
"Udah Kaka pergi dulu ya kasihan mereka udah nungguin bye."
"Bye kak hati-hati."
Flash back off
"U kenapa Pao....u tau sesuatu."tanya boun yang melihat Prem melamun.
Sebelum sempat Prem menjawab pertanyaan dari boun,biu perlahan kehilangan kesadaran biu pingsan,semua panik....Prem menyuruh kak Bible membawa Kaka nya ke rumah sakit tempat kak Jimmy bekerja.
Setelah sampai rumah sakit Jimmy langsung memeriksa biu.setelah beberapa lama memeriksa keadaan biu akhirnya Jimmy kelua.
"Kak Jim gimana keadaan kak biu."tanya prem
"Kaka u cuma syok aja, sebenarnya ada apa kenapa sampai biu seperti itu??"jawab dokter Jimmy
"Kak Jim kita perlu bicara "ucap Prem
"Oke"
Setelah biu di pindahkan ke ruang inap VVIP.bible boun Prem dan Jimmy sekarang berada di ruangan itu juga tapi mereka duduk di sofa yang terdapat di ruangan itu.
"Ada apa Prem." Tanya Jimmy
"Kak Bible bisa ceritakan kejadian sebenarnya,soalnya aku tadi tiba di kantin kondisi kak biu udah kayak gitu." Ucap prem.
"Jadi gini tadi waktu aku dan yang lain lagi makan di kantin ada seseorang datang mereka memberikan biu sebuah kotak,dan biu bilang dia tau siapa yang memberikan itu,tapi anehnya orang itu mengenal biu.saat biu membukanya dia langsung sok seketika wajahnya pucat,pandanganya kosong dan hanya mengucapkan kata"ini gak mungkin" berkali-kali.ucap Bible
"Memangnya apa isi dalam kotak itu."kata Jimmy
"Ini kak,dan aku yakin kak Jimmy tau persis apa ini iya kak."Prem menyerah kan gelang itu pada Jimmy.
"Ini ...."Jimmy pun terkejut.
"Kak tolong ceritakan aku tau kak Jimmy tau,karna aku masih ingat beberapa tahun yang lalu kak biu pernah bilang dia memberikan gelang ini untuk seseorang yang spesial buat dia dan hanya kak biu,dia dan kak Jimmy yang tau iya kan kak."
Bible dan boun hanya mendengar kan pembicaraan mereka karna mereka juga pengen tau apa yang seberapa terjadi.
"Ini ...gelang dari biu untuk Dao."ucap Jimmy
"Dao....."ucap Bible
"Iya dia cinta pertama nya biu."
Bible yang mendengar itu merasa hatinya agak sakit.tapi dia juga penasaran ada apa sebenarnya.
"Baik lah akan aku ceritakan."ucap Jimmy
Flash back
Aku,biu dan Dao kami adalah sahabat dari jaman sekolah dasar sampai kami remaja.persahabatan kami sangat baik bahkan terbilang sahabat yang tak terpisahkan. Nama dao bisa di artikan bintang,dan Dao sendiri sering kali memanggil biu dengan sebutan moon atau dalam arti bulan.
Tapi disaat remaja biu dan Dao mereka mempunyai perasaan satu sama lain.tapi mereka tidak pacaran mereka tidak ingin perasaan mereka menghancurkan persahabatan mereka,tapi walaupun begitu Dao begitu menjaga dan menyayangi biu.kami memang terlalu memanjakan biu karna di antar kami biu yang usianya paling muda.
Aku masih ingat di hari ulang tahun Dao waktu itu biu pernah memberikan gelang itu ke Dao,dan Dao sangat senang sekali sampai-sampai dia tidak pernah melepaskan gelang itu dari tangannya.
Suatu hari Dao mempunyai masalah karna kedua orangtuanya bercerai,dia menjadi orang yang terpuruk,aku dan biu mencoba menghibur nya,hingga kejadian malam itu terjadi.
Dao mengajak kami kesebuah tempat untuk kami bersantai,Dao memberikan tahuku untuk menjaga biu,dan aku harus menggapai cita-cita ku menjadi seorang dokter supaya aku bisa selalu menjaga dan merawat biu.aku tidak mengerti apa maksud dari kata-kata nya.lalu tanpa di duga-duga Dao bunuh diri tepat di hadapan ku dan biu.dia menancapkan sebuah pisau tepat di jantung nya seketika biu histeris dan kami memegangi tubuhnya yang hampir jatuh ke tanah,dan kata-kata terakhir yang Dao berikan adalah dia akan selalu menjaga biu di mana pun dia berada,dan Dao menghembus nafas terakhirnya.
Setelah kejadian itu biu mengalami trauma karna mengingat Dao bunuh diri tepat di depan mata kepalanya sendiri.
Dan semenjak meninggal nya Dao aku melanjutkan sekolah kedokteran di luar negeri.
Setelah aku kembali aku syok mendengar biu mengalami trauma lebih parah karna mendapat siksaan dari mantan pacar nya blue.
Karena aku sudah mengenal biu dengan baik kedua orang tuanya biu menyuruh ku menjadi Dokter pribadi untuk biu dan keluarganya.
Perlahan-lahan trauma biu berangsur-angsur pulih,tapi perlu aku ingatkan walaupun trauma biu pulih tidak mungkin menutup kemungkinan trauma biu bisa suatu saat kembali karna biu sudah mendapat trauma sebelumnya.
Flase back off
Bible yang mendengar kan cerita itu tanpa sadar meneteskan air matanya,ternyata biu yang selam ini dia lihat begitu ceria ternyata menyembunyikan luka dan trauma yang begi besar dan menyakitkan.
"Aku janji biu,aku akan membahagiakan u baby,aku gak akan membuat u terluka lagi,sudah cukup u terluka baby "batin Bible
"Tapi kalau emang benar Dao sudah meninggal lalu siapa orang yang memberi biu gelang itu."tanya boun
"Aku tidak tau."jawab Jimmy
"Apa.kak Jimmy punya foto Dao itu?"tanya Prem
"Ada sebentar..."Jimmy mengambil ponsel nya dan mencari foto Dao.
"Ah...ini ini foto Dao."Lalu bible mengambil ponselnya Jimmy Bible melihat foto Dao dengan seksama,tapi Bible bilang bukan dia,bukan Dao yang memberi gelang itu ke biu tadi waktu di kantin.
"Lalau siapa orang itu."tanya Jimmy
"AHHHH......TIDAK JANGAN ......."teriakan biu membuat kaget dan bergegas menuju ranjang biu.
Setelah itu Jimmy memberikan obat penenang supaya biu bisa lebih tenang kembali.jimmy mengatakan biarlah untuk saat ini biu istirahat dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my cute baby
Teen Fictionmenceritakan tentang kisah cinta Biblebuild dan bounprem