sakit hati

254 18 5
                                    

Pov Prem

Akhirnya aku bisa pulang juga kerumahnki sendiri,jadi gak usah di asrama lagi karna tugas-tugas projek  kuliahnya sudah selesai.hari ini aku pengen berangkat ke kampus tadinya pengen berangkat bareng kak biu,karna phi boun ada urusan jadi gak bisa jemput.eh ....gak jadi berangkat sama kak biu karna kak Bible udah jemput kak biu,tadi nya kak biu dan kak Bib nawarin buat berangkat bareng,tapi aku gak mau,gak mau jadi obat nyamuk ganggu orang yang lagi bucin hehehe.jadi aku putuskan buat bawa mobil aja sendirian.

Aduh di perjalanan nasib gue sial banget deh,pakai acara mobil mogok lagi,gimana nih kalau aku telat.akhirnya aku terpaksa buat telpon bengkel langganan papa buat derek ni mobil.nunggu taksi lama banget gak ada yang lewat-lewat lagi.sampai akhirnya ada mobil yang berhenti di depan ku.

"Hai...Prem mau kemana"

"Mau ke kampus kak"jawab ku kepada kak ohm,ya orang itu adalah kak ohm temanya kak bib sama phi boun.

"Loh mobil u kenapa?"

"Mogok kak"

"Ya udah aku anterin aja gimana?"

"Gak usah kak,makasih"

"Ayolah"

"Gak usah kak nanti ngerepotin."

"Gak ngerepotin kok Prem,dari pada u telat ke kampusnya gimana coba"

"Iya juga sih,apa lagi Prem ada kelas pagi."

"Nah itu,ayo aku anterin aja."

"Ya udah makasih ya kak"

"Iya sama-sama"

Akhirnya aku di antar kak ohm sampai kampus.

"Makasih Ya kak dah antar aku sampai kampus."

"Iya sama-sama."

"Kalau begitu aku permisi ya kak."

"Iya kalau ada apa-apa hubungi aku ja jangan sungkan-sungkan."

"Iya kak".

Setelah aku keluar dari mobil kak ohm dan kak ohm melajukan mobilnya menjauh dari area kampus.  aku langsung masuk ke kampus.

Ternyata sampai kampus kelas nya di batalin sama dosen karna dosen nya ada urusan katanya,mau pulang tapi males baru jam segini,telpon phi boun gak di angkat-angkat.

Akhirnya aku mutusin buat ke atap kampus aja cari udara seger lihat pemandangan dari atas.sesampainya aku di sana aku terkejut melihat phi boun ada di sana.

Dengan perasaan bahagia aku berjalan mendekati phi boun,tapi langkah ku berhenti saat......

Aku melihat seorang perempuan disamping phi boun,mereka sedang berbicara tapi kelihatannya mereka akrab banget.dan....

Tak berselang lama perempuan itu memeluk phi boun,dan mereka ciuman.....

Betapa hancur hatiku melihat itu,dengan langkah berat ku aku meninggalkan tempat itu.

Mengapa phi boun membohongi ku katanya dia ada urusan apa urusan itu berselingkuh di belakang ku,tak terasa air mata ku menetes membasahi pipiku
Sakit banget rasanya hatiku,dadaku terasa sesak.orang yang aku sayangi dan aku percayai,tega membohongi ku.

Setelah aku lelah menangis aku berjalan menuju kantin.karna kak biu mengirimkan pesan ke handphone ku untuk ke kantin untuk makan bersama-sama.

Disana sudah ada kak biu,kak bib,kak ta dan kak Jeff saja.aku menarik  nafas dalam-dalam menghembuskan perlahan.aku harus tenang aku gak mau kak biu tau tentang kejadian tadi dan membuat Kak biu khawatir kasihan kak biu.

my cute babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang