Di perusahaan Bible
"Tuan ini file dan dokumen untuk meeting kita dengan klien." Ucap job"
"Iya" setelah Bible melihat file nya betapa terkejutnya dia ternyata klien nya adalah biu,yah biu dia di tunjuk orang tuanya untuk mulai mengikuti jejak sang papa untuk berbisnis dan belajar meneruskan bisnis sang papa.
"Tolong untuk meeting kali ini di sebuah cafe bubbles.""Baik tuan"
Tiba saat nya untuk meeting Bible tiba setengah jam lebih cepat karna dia tidak sabar untuk bertemu dengan biu.dia pun mulai memesan makanan kesukaan biu,ya di cafe bubbles ini ada berbagai macam minuman dan kue dari matcha kesukaan nya biu.
Akhirnya yang di tunggu-tunggu Bible datang.biu berjalan dengan anggun nya,dengan riasan yang tipis menggambarkan kesan natural,bibir merah muda yang sangat Bible rindukan untuk merasakan nya.sekian lama tidak bertemu biu semakin cantik,tak henti hentinya Bible memandang biu dengan tatapan begitu memuja.
"Maaf dengan Khun Bible wichapas."sapa biu
"Yes build jakapan"
"Maaf saya terlambat."
"Tidak apa,aku akan selalu menunggu mu."
"Khab"
"Aku sudah memesankan sesuatu untuk mu,apa kau menyukai nya."
"Ini.....bukan kah ini semua kesukaan ku ya."batin biu
"Maaf apa ini semua tidak merepotkan anda.""Kenapa u berbicara begitu formal kepadaku."
"Maaf sebelumnya karna tujuan saya kesini hanya berbicara bisnis bukan masalah pribadi."
"Apa u tau tentang aku"
"Ya anda adalah mantan kekasih saya,tapi mari tolong kita lupakan saja,itu hanya masa lalu.bisa kita langsung bahas saja meeting kita kali ini,karna saya tidak mempunyai banyak waktu."
KAMU SEDANG MEMBACA
my cute baby
Teen Fictionmenceritakan tentang kisah cinta Biblebuild dan bounprem