jangan lupakan aku

153 19 8
                                    

Karena banyak yang pengen aku up lagi ceritanya jadi hari ini aku up 2 ya.jika kalian suka silahkan follow dan beri vote dan komen ya, terimakasih 🥰🥰🥰🥰🥰
💙💙💙💙💙💙



bulan berlalu.....

Kondisi biu tidak mengalami perubahan sedikit pun.orang tua biu yang mengetahui keadaan anaknya masih koma memutuskan untuk membawa biu ke korea.mungkin disana orang tua biu Sudah memiliki dokter terbaik.

Bible yang datang ke rumah sakit dengan membawa bunga ke sukaan biu.
Bunga mawar biru.

"Biu pasti suka dengan bunga ini,semoga aja biu cepat bangun, kitten sayang aku merindukan u cepatlah bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biu pasti suka dengan bunga ini,semoga aja biu cepat bangun, kitten sayang aku merindukan u cepatlah bangun."batin Bible

Bible yang membuka kamar VVIP milik biu,perlahan melangkah kan kakinya dan betapa terkejutnya Bible melihat ranjang milik biu kosong,biu tidak ada di kamarnya,Bible segera berlari ke luar  mencari Jimmy menanyakan keberadaan biu.

"Jim....di mana biu kenapa kamarnya kosong,biu kok gak ada,apa yang terjadi pada biu,biu kemana Jim,biu baik-baik aja kan Jim."tanya Bible yang menanyakan bertubi-tubi pertanyaan kepada Jimmy

"Bible tenang dulu biu.... baik-baik aja biu masih koma dan......"

"Dan apa Jim....."

"Biu ....di pindahkan ke rumah sakit di Korea sama orang tuanya,karna keadaan biu yang selama ini masih koma."

"APA JIM.....!!!!"Bible merasakan lemas di kedua kakinya dia terduduk lemas perlahan air matanya membasahi pipinya.

"Bib yang sabar semoga biu di sana baik-baik aja dan segera kembali."

"Tapi kapan dia kembali....."

"Aku gak tau bib, mungkin sebulan,2 bulan,setahun ,2 tahun,5 tahun aku pun gak tau bib karna biu sendiri masih koma."

Bible yang mendengar itu menjadi kacau,dia memukul-mukul dadanya yang begitu sesak dan sakit,dia tidak bisa bertemu dengan biunya,biunya yang sangat dia rindukan.

Di kampus.

Bible berlari-lari mencari Prem di kampusnya,Bible yang mendengar bahwa Prem tidak ikut ke Korea karna harus meneruskan kuliahnya.

"Prem di mana alamat biu??"tanya Bible

"Alamat apa....."jawab Prem dingin

"Alamat di Korea aku pengen nyusul biu."

"Maaf kak aku gak bisa."

my cute babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang