2 Minggu setelah itu setiap hari biu selalu mendatangi makam Dao, bercerita seperti dulu saat masih mereka bersama.
Selama itu pun big selalu memantau biu karena di suruh oleh tuan muda mereka.
"Hallo tuan muda"big melakukan panggilan telpon.
"Apa moon masih disana"
"Iya tuan muda masih"
"Ok awasi moon jangan sampai ada apa-apa."
"Baik tuan muda."
Panggilan telpon pun berakhir,dan big masih memantau biu di makam dari jarak jauh karena tidak ingin biu menyadari keberadaan nya yang sedang memantau nya.tak lama biu pun pulang dari makam.
Bible yang merasa seperti biu menyembunyikan sesuatu,dan sikap biu yang sedikit berubah dari biasanya.biu jarang meluangkan waktu untuknya.
"Kitten sayang u kenapa sih?"tanya bible
"Hah.... maksud nya."jawab biu
"U sekarang jadi sering meluangkan waktu kamu untuk aku,kenapa sayang?"
"Itu ..itu ...mungkin perasaan u ja."
"Apa iya..."
"Iya kak Bible sayang."
"Hehehe...."Bible tersipu.
"Aku harus mengatasi ini secepat mungkin aku gak mungkin menyakiti kak bib.sabarlah kak...."batin biu.
Semakin hari sedikit demi sedikit biu bisa mengatasi masalah nya.
Ketika di sebuah jalan Bible tak sengaja melihat biu yang masuk kedalam toko bunga, akhirnya Bible mencoba mengikuti biu.
"Kenapa biu masuk toko bunga apa biu mau beli bunga??"ucap Bible tapi tidak langsung menghampiri biu.
Setelah biu keluar dari toko bunga biu langsung menuju ke pemakaman.bible yang penasaran kenapa biu pergi ke makam.dan akhirnya Bible mengetahui kalau biu ke makam Dao,Bible mendengar semua apa yang di ucapkan biu kepada Dao.
"Jadi selama ini u pergi menemuinya."tanya Bible yang ada di belakang biu.
"Kak....bib....!!"biu yang kaget langsung menoleh ternyata Bible ada di belakang nya.
"Kenapa u tak memberi tahuku biu."ucap Bible
Kak bib memanggil ku dengan namaku,biasa nya dia akan memanggil ku dengan kitten,sayang,baby,tapi ini tidak apa kak bib marah kepadaku,batin biu.
"Kak bib aku minta maaf."
"Apa u merasa ini tidak penting untuk memberi tahu ku soal ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
my cute baby
Teen Fictionmenceritakan tentang kisah cinta Biblebuild dan bounprem