Purple U.
Taehyung hanya diam menunduk merasa terintimidasi oleh tatapan sang dosen,yap yoongi kembali lagi dijam yg sama.
Setelah berdeham membersihkan tenggorokannya belum juga keluar suara dari mulutnya sudah dipotong duluan oleh sang dosen.
"Taehyung-ssi..apa kau sudah memiliki kekasih atau something else?" Tanya yoongi sebenarnya tak sopan namun ia penasaran juga.
Taehyung yg ditanya begitu hanya diam dan itu membuat yoongi berasumsi macam2.
"Tolong jawab aku tak ingin semuanya terlambat lagi" ucap yoongi agak memaksa karna ia tak ingin hal yg sama kembali terulang padanya.
"Nope " ucap taehyung pendek dan itu sebuah kejujuran.
"Are you sure..?" Tanya yoongi lagi membuat taehyung menatap kearahnya dan mengangguk.
"Kalau begitu ayo berkencan" ajak yoongi dgn entengnya tak memperdulikan komuk taehyung yg terkejut bukan main.
"Kau sungguh penuh kejutan,gangsanim..tak bisakah kau biarkan saya bernapas dulu?"ucapan taehyung hanya bagai angin belaka bagi yoongi.
"Aku tak mau membuang2 waktu lagi,taehyung..ayo berkencan" ucap yoongi lagi.
Taehyung tertawa kecil tak habis paham dgn dosen didepannya,bagaimana bisa seseorang dgn mudahnya mengajak berkencan dgn seseorang yg baru dia kenal.
"Kita bahkan belum lama bertemu bagaimana bisa anda? Memiliki perasaan lebih seolah sudah saling kenal sejak lama?"Ucapan taehyung berhasil membuat yoongi tertawa lirih,tak tau saja bocah ini bagaimana mereka dahulu.
"Ayo berkencan" ajak yoongi mengabaikan pertanyaan taehyung.
"Jawab dulu pertanyaan saya..dan lagi apa anda mencintai-
"Tentu saja aku mencintaimu! Bagaimana bisa aku menganjakmu berkencan kalau aku tidak mencintaimu!" Hardik yoongi kesal juga perasaannya disepelekan.
Melihat yoongi yg mulai kesal dgn perkataan bodohnya taehyung agak merasa bersalah kembali menunduk tak berani menatap yoongi.
"Beri saya waktu untuk memikirkannya..biar nanti saya yg akan menemui anda" ucap taehyung pelan namun yoongi bisa mendengarnya karna suasana toko sedang sepi.
Yoongi hanya bisa menghela napasnya cemas namun bagaimanapun keputusan ada ditangan taehyung mau se-effort apapun ia mengajaknya berkencan kalau memang jawabannya tak sesuai apa yg ia mau ia bisa apa.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Future:A big moved
General FictionSemuanya akan terselesaikan sekarang. |Taegi ft.Hoonsuk|