Beberapa hari setelah project musik selesai diselenggarakan,semua member termasuk yoongi sendiri ikut merayakan kesuksesan anak didiknya disebuah bar dekat kampus.
"Terimakasih untuk kerjasama dan kerja keras yg kalian semua berikan diproject ini,terutama untuk anda gangsa-nim terimakasih banyak atas bimbingan dan mempersilahkan kami menggunakan studio anda pribadi.." kekeh hyunsuk selaku ketua club musik.
"Kita bersulang untuk kita semua..geonbae!" Lanjut hyunsuk mengangkat gelasnya.
"Geonbae!" Ucap semuanya serentak saling mengetuk(?)kan sisi gelas masing2.
----
Taehyung celingukan mengusuri ruangan bar yg lumayan luas itu,mencari keberadaan yoongi.
Keadaan bar malam itu sudah mulai sepi dgn beberapa costumer saja memudahkan taehyung mencari yoongi.
"Oh?..sajang-nim sedang apa disini?" Tanya jihoon mengenali taehyung.
"Dimana dosen min?" Tanya taehyung membuat jihoon menunjuk seseorang yg tengah terlengkup disebelahnya,sebelahnya setelah hyunsuk karna tepat disebelahnya sang senior.
Taehyung langsung menghampirinya dan mulai membopongnya,sebelum itu ia menengok dulu kekedua mahasiswa itu.
"Kalian butuh tumpangan,kebetulan saya membawa mobil" ucap taehyung.
"Terimakasih atau tawarannya,tapi flat saya dekat sini jadi tak perlu" tolak jihoon tersenyum membuat taehyung mengangguk saja dan beranjak keluar membawa serta yoongi.
----
rated+
----
Taehyung duduk diam menatap yoongi yg tengah menantapnya juga,berbataskan meja saja bersebrangan.
"Katanya lapar,makan yoon..kenapa malah menatapku? " tanya taehyung.
Yoongi masih diam saja mungkin masih dibawah pengaruh alkohol,meski begitu tetap saja itu membuat taehyung menahan2 untuk salting."Yoon"
"Jal-saenggyeottda.." ucap yoongi membuat taehyung makin menjadi,menunduk sebentar lalu menatap kembali kearah yoongi.
"Gomabda.." cicit taehyung tersenyum kecil,aslinya dia mau terbang.
Yoongi mengangguk2 kemudian mengambil sumpit,mengambil sepotong makanan dan ia arahkan pada taehyung.
"Kau bilang lapar,kenapa malah menyuapiku?" Tanya taehyung namun tetap menerima sodoran makanan dari yoongi,hanya kekehan yg yoongi berikan.
Sampai semua lauk dihadapan mereka habis semuanya sebagian taehyung yg makan,yoongi memakan sesekali tapi lebih seringnya menyuapkannya pada taehyung.
"배불러요*.." gunam taehyung menyandarkan punggungnya kekursi,*aku kenyang(baebullo-yo).
Yoongi beranjak berdiri disebelah taehyung masih dgn tatapan yg sama,taehyung menyeritkan dahi.
"Kenapa? Apa ada yg kau inginkan lagi?" Tanya taehyung dibalas gelengan,yoongi menggeser posisi kursi agar sejajar dgnnya.
Yoongi merendahkan posisinya sejajar dgn taehyung dgn kedua tangannya bertumpu pada bahu si yg lebih muda,mendekatlah ia mengikis jarak dan menyatulah labium keduanya.
Yg awalnya hanya menempel kini sudah menjadi lumatan pelan yg menuntut,keduanya seolah dikuasai nafsu membuatnya tak ada yg mau kalah saling memakan satu sama lain.
Taehyung menarik pinggangnya lebih dekat dan berakhir yoongi duduk dipangkuannya,kegiatan saling memakan itu terus berlanjut semakin panas dan kita tinggalkan saja mereka.
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Future:A big moved
General FictionSemuanya akan terselesaikan sekarang. |Taegi ft.Hoonsuk|