07

2.1K 269 231
                                    

2000 kata, gila banget. Ini kayaknya normal sih, tapi ini paling panjang untuk semua chapter (buat sekarang). Semoga nyaman. Btw visual Kana sdh kuganti yh.























Seperti yang diceritakan di chapter kemarin, kami berempat masuk ke ruang BK. Ketar-ketir ges, waduh gurunya serem banget. Badannya besar, tinggi, kira-kira siapa ya?

"Lumine, Amber, Barbara, dan (name). Dari kelas X IPS-1, kalian tahu kesalahan kalian apa?" Tanya guru itu sambil berbalik menatap kami berempat.

AL HAITAM COY

OMAGA

Al Haitam adalah salah satu love interest di game otome ini. Pembukaan yang klasik, mau ganti tapi ga ada ide. Guru BK yang dikenal akan kedisiplinannya yang sangat ketat dan galak, membuat para murid takut padanya. Namun banyak juga yang naksir karena parasnya yang rupawan. Sikapnya yang to the point dan sedikit cuek menambah kesan Cool pada dirinya.

Dan yang lebih penting,

DADA DIA BESAR COY

"AL HAITAM SENSEI!" Aku berlutut dihadapan beliau, "will u marry me?"

Al Haitam menatap ku dengan pandangan terkejut. "Apa yang kamu lakukan?" Desisnya marah.

"Ngelamar bapak-"

Plak

"Apa maksudmu kunir asem?" Aku menoleh pada pelaku penggeplakan kepala estetikku ini.

"Semua orang aja kamu lamar, (name). Sebaiknya kamu segera bertaubat Supri. Punya malu nggak sih?" Omel Lumine yang tampak lelah pada sikapku. Maafin aku ya Lumine, pasti kamu malu punya sepupu kayak aku. Bakal kuterusin kok biar kamu tambah malu.

Aku mendengus. "Kayak kamu punya malu aja. Kalau memang punya, orang mana yang manjat pohon mangga lalu pargoy diatas sana? Mana waktu itu lagi senam ibu-ibu. Siapa ya? Kamu."

"DIAM! Itu karena musiknya asik, jadi aku ga bisa nahan diri!"

"Omaga Lumine, ternyata kamu orang aneh."

"DIEM LO EMBER!"

Barbara sibuk twerking di sudut ruangan.

"Cukup!"

Kami semua terdiam. Waduh sensei satu ini sudah marah, apa yang akan beliau lakukan? Kasih hukuman? Ayo cepat hukum aku. Ayo hukum aku hukum aku 😋😋

"Lumine, baru saja kemarin mencari masalah dengan Kana, lalu sekarang kamu membuat masalah lagi? Apa hobi kamu membuat keributan?" Tanya Al Haitam dengan nada marah.

'Mencari masalah dengan Kana? Wah, apaan tuch, apakah event itu sudah dimulai?' batinku sedikit penasaran.

"Memang, mau apa Lo?"

"Lumine, saranku mending awakmu meneng."

"Lalu kamu, rambut coklat," Al Haitam menunjuk Amber yang sedikit terkejut karena habis dibentak, "kamu juga ngapain ikut-ikutan? Padahal selama ini kamu tidak pernah membuat masalah." Mata hijau Al Haitam menatap tajam Amber yang ketar-ketir dimarahin sama guru.

"Ya sori banget bang, reflek joget aja gue mah."

"Bjir amat deck."

"Lalu kamu, adiknya Jean kelas XII IPA-3" Al Haitam beralih menatap Barbara yang masih sibuk twerking di pojok ruangan.

"BARBARA! SAYA MEMANGGIL KAMU!"

Barbara langsung saja memasang sikap siap grak. "Tadi bapak manggil adiknya Jean XII-IPA 3, nama saya kan Barbara."

𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗡𝗣𝗖 || 𝗚𝗲𝗻𝘀𝗵𝗶𝗻 𝗜𝗺𝗽𝗮𝗰𝘁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang