"Jancok tenan arek kuwi, bocah asu"
(Sialan banget anak itu, bocah asu)Umpatan kasar ia tujukan oleh Xiao, pelaku penyiram jus jeruk di seragamnya, yang membuatnya terpaksa menggunakan baju olahraganya. Kulaporkan kamu kepada Zhongli sensei agar dihukum.
Gini kan dia harus nyuci baju lagi, malas, pasti susah. Ayo minta tolong Thoma buat nyuciin 😍☝🏻
Dengan wajah mengkerut, (name) keluar dan mendapati Scaramouche dan Aether, yang menunggunya diluar.
"Ngapain kalian disini?" Tanya (name) ketus.
"Nungguin Lo lah, lama amat ganti baju. Emang ya, semua cewek itu ribet." Cerocos Scara kesal.
(Name) menaikkan salah satu alisnya. "Gue nggak minta ditungguin." Jawabnya.
"Tch, bilang aja kamu pasti salting ditungguin sama cogan seperti saya hm?"
"Cah cih cah cih, ham hem ham hem. Mantan anak RP ya Lo? Pasti namanya Aldebaran pake emot ⛓️🍷 WKWKWKWK. Dikira keren? Enggak, kayak orang stress Lo kontol."
"Mksd Lo?"
"Udah udah! Astaga, bertengkar terus. Nggak pake pisau sekalian?" Aether yang sudah muak dengan pertengkaran langsung mengeluarkan ulti emak-emak dalam menghadapi kedua anaknya yang bertengkar.
"Ide bagus."
"GUE CUMAN BERCANDA!!"
(Name) memutar bola matanya malas. Jadi pengen nombok mukanya Suwarto.
"Aku ingin memastikan keadaanmu saja, apa kau baik-baik saja? Apa gelasnya mengenaimu?" Tanya Aether khawatir.
(Name) mengibaskan tangannya dan menampilkan senyum kecil. "Gitu doang mah, nggak ada apa-apanya. Gue nggak papa kok." Jawab (name) santai dan reflek joget ajojing ala ala ajojing.
Tiba-tiba saja Scaramouche menyodorkan handphonenya. "Minta nomor Wa Lo."
(Name) mengangkat alisnya terkejut. "Buat apa? Naksir ya mas? Kiw kiw maniez" Scaramouche yang mendengarnya merasa kesal dan sedikit malu. "Nggak! Kata siapa?!" Ucapnya kasar.
Seringaian muncul di bibir mungil milik Scaramouche. "Lo kelihatan asik orangnya, Lo juga benci kan sama Xiao? Mulai sekarang kita besti, kita satir blio bersama sampe kena mental."
"Tawaran yang menarik, selamat datang di sirkel ajojing, Hartono."
"Hartono nama bapak gue anjir."
(Name) dan Scara pun bertukar nomor. Wajah mereka berdua mengeluarkan senyuman, sepertinya sudah siap sedia untuk mengghibahi Xiao.
"(NAME)!"
"Anjing–"
Lumine datang lalu berlari melompat memeluk (name) sampai oleng, untung aja (name) itu anak kuat. Karena dirinya selalu memakan biskuat setiap hari. Yang awalnya 3 orang, jadi 6 orang.
Ya intinya (name) itu dedemit
"ASTAGA (NAME), AKU DENGER DARI AETHER, XIAO NUMPAHIN JUS KE KAMU?ANAK NGEN–" Lumine berteriak heboh.
(Name) hanya diam melirik Aether yang menghindari tatapannya.
"Benar, lihat sekarang aku harus memakai seragam olahraga, benar-benar menyebalkan." (Name) menggerutu sembari memegang sekantung kresek berisi seragam kotornya.
"Tapi tak mengapa, aku berhasil menghancurkan wajah gantengnya, puas gwejh." (Name) ketawa ngakak kenceng reflek terbang ke isekai. Padahal kan udah, isekai mana lagi nich.
"Wow (name), kamu sangat manly. Btw kok kamu kelihatan ganteng pas pake baju olahraga? Asep pun sampai terpesona." Ucap Lumine menunjuk Scaramouche yang sedari tadi melihat kearah (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗡𝗣𝗖 || 𝗚𝗲𝗻𝘀𝗵𝗶𝗻 𝗜𝗺𝗽𝗮𝗰𝘁
Romance〔 🖇 〕 - On Going-! Genshin Impact x F!Reader Kalian pernah nggak sih? Sama, aku juga nggak pernah Bangun-bangun tiba-tiba aja masuk ke dalam Otome game. (Name) kegirangan mendengarnya. Sayangnya, dia cuman jadi NPC doang. Kasian Tapi gapapa, otw b...