3.

549 30 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 13.40, yang waktunya untuk siswa siswi untuk pulang ke rumah masin-masin,Geri,Falan,putra,fari, dan Calvin pun keluar dari kelas menuju parkiran belakang untuk mengambil kendaraan Masin masin, ke 3 teman Falan mengendarai sebuah mobil sedangkan falan naik motor bagi Falan naik motor merupakan hal yang menyejukkan suasana hati, disisi lain Geri mengambil mobil kesayangan nya yg berwarna putih di parkiran sebelah kiri.

"Fal kalau Lo gk punya kendaraan bareng gw aja kan kita se arah" ajakan Geri untuk Falan.

"Ehem, ape ni apa kita semacam nyamuk yg terbang mengelilingi kalian" ucap putra untuk mereka berdua sambil memutar matanya ke kiri.

"Apa si Lo sirik amat jadi orang" jawab Falan .

"Ger fal gw mau nanya Lo berdua ada apa si?" Ucap fari yang melipat tangan nya ke dada bawah dgn penasaran.

"Gw yg jawab, gw yakin kalian mencurigai kita ada apa apa kan? Jadi gw jawab kita cuman teman masa kecil gw pindah ke China saat gw berusia 10 tahun sedangkan falan 9 tahun, Dan itu pun gw udh punya pacar bernama Lana" Geri menjawab pertanyaan fari dgn tenang, tanpa Geri sadari Falan menatap nya dgn penuh arti membuat hati kecil Falan menangis.

"Ohh,udh punya pacar to, So I can rest easy, yaudh gw duluan ya bye semuanya" fari pun pergi dari sana menuju ke arah mobilnya.

"Hmm kita juga pamit dah ayok cal" putra pun juga pergi dari sana sambil menarik tangan Calvin.

"Mereka knp si?" Ucap Geri penasaran.

"Hmm ger gw duluan ya gw bawa motor soalnya" ucap falan

"Ohh Lo bawa motor? Yudh gw duluan ya, Lo Hati hati kalau bawa motor nya" Geri pun menjawab dan memperingatkan Falan untuk tidak ngebut.

"Iya, sampai jumpa besok" ucap Geri,

Mereka pun pisah untuk mengambil kendaraan mereka, Geri pun jalan duluan sedangkan falan Masi terdiam di motornya memikirkan siapa Lana itu, Knp orang itu bisa mengambil Geri dari nya teman lamanya yg dari lahir sampai berusia 9 tahun,seingat Falan Geri gk akan menerima siapapun saat dia telah dewasa, apakah janji Geri ke falan gk ada artinya?.

"Huff, sudah lah" ucap Geri dalam hati, dan langsung pergi dari parkiran itu menuju ke rumahnya.

Tin tin tin 📱

Suara ponsel dari Falan berbunyi yang menandakan ada seseorang mengirim pesan kepadanya.

FARI AS🗿

Fal
Fal
Fal

Apaan si gw baru sampe rumah
Lo knp chat gw

Yg lagi cemburu sama Geri ni

Siapa yg cemburu
Gk ada

Hahaha masa si teman gw gk cemburu
Tau rasa kalau lana ini nyusulin
Geri ke Thailand

Biarrr kan pacarnya

Beneran? Kalau lana nyusul
Geri bakalan gk ada waktu buat Lo

Jgn buat gw banyak pikiran sudah
Gw mau mandi bye

Fal?
Fal
Aii satt fall

Perchtan pun berakhir, falan melempar hp nya ke kasur dan langsung mengambil anduk buat mandi, setelah Falan selesai mandi dia langsung mengambil baju dan celana nya di lemari pakaian, setelah selesai falan menuju ke meja belajar nya membuka leptop menyetel lagu, sambil ngemil, setelah dia bersantai ada notifikasi hp nya ya kalau bukan grub wa mereka ber 4.

My Little Friend \ GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang