10.

385 13 0
                                    

Pagi yang cerah burung yang bernyanyi membuat seorang remaja terbangun dengan memakai pakaian nya yang kemarin malam, kalau bukan falan, Falan melihat jam nya menunjukkan jam 7.20 dia terlalu kesiangan untuk ke kampus, karena kemarin malam dia tertidur sangat pulas.

"Astaga gw kesiangan" ucap falan yg buru buru ambil anduk dan langsung masuk ke wc.

Krin krin krin

Hp Falan berbunyi artinya ada seseorang yg menelepon nya

Krin krin krin
Gk ada respon sama sekali, membuat bunyi itu terhenti,

Falan pun keluar dari kamar mandi nya ambil baju dan celananya di lemari, sesudah berpakaian dia langsung mengambil hp nya dan melihat ada seseorang yg menelepon nya dan akhirnya dia menelepon no itu.

Krin krin krinn
Hpnya berdering lagi dan Falan pun mengangkat nya

Halo?

Fal Lo di mana!?
Gw panik njirr
Lo gk ke kampus?
Fal Lo tau gk
Senior udh ada
Katanya kalau semua anggota klp
Lengkap
Itu nyatanya lulus bodoh
Lo dimana?

Gw kesiangan baru mau otw gw

Jangan bilang semalam Lo ngapa' sama Geri
Jawab?

Jangan salpam dulu
Nanti gw ceritain gw matiin dulu

Tut Tut Tut

Di parkiran Falan memutuskan untuk naik mobil favorite nya berwarna putih, karena dia merasah naik motor itu sulit untuk dirinya yang tampan 10% baginya si.

dalam perjalanan Falan tidak sengaja melihat nenek tua di jalan yg begitu besar seperti nya dia kebingungan, Falan pun turun dari mobil untuk membantu seorang nenek yg rentan itu.

"Nek? Nenek kenapa disini?" Ucap falan yg merangkul nenek itu karena nenek itu susah jalan.

"Cu nenek nyasar, nenek tidak tau tempat" ucap San nenek.

'hmm kalau gw bantu nenek ini bisa' gw terlambat ke kampus' ucap batin falan.

"Yaudh nek biar Falan bantu, Eman nenek mau kemana?"

"Nenek ingin nemuin cucu nenek, di jalan xxx terus nenek nyasar" ucap si nenek

"Itu kan jalan ke rumah ku nek bagaimana nenek ikut aku mau?" Ucap falan

"Iya cuk makasih ya" jawab San nenek.

Falan pun membantu nya untuk memasukkan mobil nya, pukul 8.00, setelah mereka sampai di tujuan Falan pun membantu San nenek untuk turun, terus membawanya ke tempat tujuan si nenek.

"Dimana nek disana cuk" si nenek menunjuk ke arah rumah besar berlantaikan 4 itu tidak terduga ternyata dia dari keluarga Damian

"Di sana nek?"

"Iya cuk"

"Yaudh Falan bantu ya" Falan pun membantu si nenek berjalan menuju ke dalam rumah,

Orang rumah kaget karena kedatangan keluarga mereka bersama falan, si nenek merupakan pewaris tertua dari keluarga Damian dan turun ke tuan damian, si nenek merupakan ibu dari ayah Geri sekaligus nenek Geri.

My Little Friend \ GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang