Di dalam rumah seluruh keluarga besar Damian berkumpul,karena ada acara keluarga Geri sebenarnya gk tau acara ini acara ini tertuju untuk Geri membuat Geri sendiri bingung dengan semua keluarga yg ada di meja bundar besar.
"Ma pa ada apa ini" Geri berjalan sambil memegang tangan Falan terus Geri melepasnya,membuat Falan bingung.
"Geri silahkan duduk, nak Falan kamu ikut bersama Geri?"
"Iya tante"
"Maaf ya Falan apa kamu bisa pulang?" Ucap mama Geri membuat hati falan terasa tercabit.
"Ma apa apaan si knp usir falan?" Jawab Geri protes.
"GERI! KEMARI DUDUK BERSAMA PAPA!" ucap papa Geri , dan Falan pun langsung pergi dari sana.
"FALAN! FALAN!" Geri berteriak memanggil Falan tapi Falan tidak berbalik.
"GERI JIKA KAMU KELUAR DARI RUANGAN INI PAPA AKAN KIRIM KAMU KE CHINA LAGI MAU?" bentak papa Geri ke Geri.
"CK,Geri berhak memutuskan bukan papa!" Geri pun menjawab membuat papanya marah.
"Geri papa bener kamu harus duduk dengerin penjelasan darinya dulu" ucap prisa yang duduk di samping mamanya.
"Dek sebaiknya kamu duduk dekat kakak" ajakan Parvis.
"Yaudh aku duduk"
"Baiklah, Saya ingin menyampaikan kalau anak saya Geri Arion Damian akan meneruskan perusahaan Damian company"
Semua orang pun bertepuk tangan karena informasi yang pak Damian sampaikan ke keluarga besar,membuat Damian kaget.
"Dan info lagi Damian akan menikah dengan Lana lovella allanka 2 bulan lagi,karena keluarga Damian butuh pewaris selanjutnya"
"APA!! GK BISA PA GERI BUTUH KEHIDUPAN GERI SENDIRI GERI GK SUKA DENGAN INFORMASI INI" Geri pun memukul meja karena emosi.
"Geri kamu duduk dulu ya"
"Gk bisa kak kan ada kak Parvis kenapa harus aku!?" Ucap Geri sambil menatap ayahnya dengan marah.
"GERI KAMU SEBAIK NYA DUDUK SAYA TIDAK AKAN MEMBALIKKAN FAKTA BAHWA KAMU PEWARIS SAH" ucap papa Geri yg arogan.
"Papa gk ngerti perasaan Geri Geri benci papa!!" Geri pun pergi meninggalkan mereka semua,Lana pun menyusul Geri.
"Geri tunggu gw gw mau bicara sama Lo" Lana menarik tangan Geri.
"Gw harap Lo terima perjodohan ini, sebelum papa Lo membuat keluarga Faresta hancur!!" Ucap Lana meyakinkan Geri.
"Maksud Lo apa bilang kek gitu ke gw?" Ucap geri.
"Gw ngupin pembicaraan mereka di ruang kerja papa lo"
"Tapi gw suka sama Falan"
"Gw tau gw sudah ikhlas Lo sama Falan tapi disisi lain keluarga Faresta dan Damian lagi bermasalah 2 hari lalu" ucap Lana
"Tap-"
"Gk ada tapi tapi Lo harus terima atau Falan hancur?"
"Huff gw akan bilang ke papa kalau gw terima perjodohan ini"
'Bagus rencana yg bagus lana' batin Lana
Geri masuk ke ruang kerja papanya dan duduk di depan papanya yang artinya dia akan mengatakan jika ia setuju untuk menikah dengan Lana.
"Pa saya mau mengatakan saya bersedia menikah dengan Lana" ucap Geri
"Bagus kamu akan menikah dengan Lana 2 bulan lagi di Kanada"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friend \ GeminiFourth
Teen Fiction"Stay with me till the end" Falan "If that's what you want I will do my universe" Geri Menjadi seorang teman merupakan pilihan untuk tetap bersama mu menjadi teman pacar bersama dirimu.... 14+ [BXB] Cast : Gemini as Geri Fourth as Falan Ford as Fa...