11. TAMAT

618 17 0
                                    

Setelah film selesai selama 3 jam mereka pun langsung keluar sambil bergandengan tangan, pacaran Selama 23 yang tertunda membuat hati mereka semakin dalam dan mencintai satu sama lain, janji adalah janji , setelah mereka keluar dari mall mereka memutus kan untuk pulang karena udh tengah malam gk mungkin kan dia bawah Falan sampai jam 12 nanti keluarganya berpikir macam macam..

Setelah memasuki mobil Geri tidak lupa pula memasan kan sefti bell ke falan, setelah itu mereka pun pergi dari sana dengan tersenyum seperti udh pacaran lama😂.

Sesampainya di rumah falan Geri membukakan pintu mobil untuk falan membuat Falan jatuh cinta lagi.

"Silahkan price Falan" ucap Geri yang layaknya seorang pelayan untuk falan.

"Kamu knp si gitu ih jangan kayak pelayan" jawab Geri dengan mengelus kepala Geri.

"Jadi Geri harus apa?" Ucap Geri yg cemberut.

"Jadi hmm king Geri aja lebih panats dari pada pelayan hehehe" jawab Falan sambil tersenyum candaan.

"Kamu bisa aja bikin orang tersenyum pacar siapa si ini" ucap Geri lagi yg memencet pipi sebelah kanan Falan.

"Pacar Geri siapa lagi"

Cup

Falan lansung mencium pipi Geri membuat Geri merona dan dapat di tebak dari wajah nya yg tidak berkutik saat di cium San kekasih.

"Terimakasih telah menjadi kekasih Falan, Falan sangattt bahagiaaa untukkkkk gerii" ucap falan berteriak sampai dalam rumah membuat Geri malu.




"Ada apa si ribut ribut" ucap Devin yg sedari tadi duduk di sofa tiba tiba jalan keluar untuk melihat keributan yang membuat dia tidak punya ketenangan hidup.

"Eh kak Dev disini? Aku kira kakak ada di kost" jawab Falan

"Gk lagi libur 3 Minggu, kakak kira bakal ada ketenangan" ucap Devin dengan cemberut memalingkan pandangan.

"Ehh kau knp disini? Knp bawah adek gw jalan tanpa sepengetahuan gw? Jangan jangan Lo apa apain adek gw selama ini ha!?" Ucap Devin lagi membuat Geri ketakutan.

"Eh eh kak jangan pukul pacar falan, nanti aku tanya ibu bilang kak Dev pacaran sama kak Julian kakak nya Calvin teman aku" jawab Falan sambil ngancam kakak nya dengan candaan.

"Apa apaan si kau gk ush masalahin hidup KK, Eman kakak pacaran sama Julian tapi ibu udh tau kok dasar bocil Sono kau masuk, dan kamu Geri silahkan pergi kamu kan udh antar pacar bocil mu ini jadi kau bisa pergi" ucap Devin marah marah gk jelas di depan adek dan pacarnya.

"Huff, kamu pulang aja sampai jumpa besok baby lion (panggilan kesayangan falan untuk Geri).

"Huekkk baby baby " Devin yg tidak Eran lagi dengan kebucinan adeknya.















1 tahun berlalu Falan,putra,fari,Calvin,dan Geri pun naik semester 3 di mana mereka sudah menjadi kating kampus, ya sifat mereka sama tapi mereka mulai tegas karena kedatangan mahasiswa baru, Club' musik membutuh kan Anggota lagi,club' sains merupakan club' Geri yg juga membutuhkan anggota, mereka melakukan pekerjaan mereka Masin Masin sebagai anggota dan ketua dari club' mereka.

"Putra Lo udh print semua berkas untuk penerimaan anggota Baru untuk club'?" Tanya Falan sebagai ketua club.

"Sudah gw bakal susun yg lain" jawab putra sambil membereskan berkas yg berserakan di mejah.

"Eh gw punya surat dari kepsek" fari datang membawah sebuah surat.

"Surat apa?" Ucap falan sambil mengambil surat itu.

My Little Friend \ GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang