Setelah Selesai evaluasi, Mereka memutuskan untuk mencari sebuah club' di kampus seperti club lukis, kimia, musik,dll, Fari,Falan,putra, dan Calvin memutuskan masuk ke club' musik untuk mendapatkan suatu inspirasi, dari musik yang akan di laksanakan kedepannya.
Dan malam ini bakalan ada acara kampus untuk mahasiswa baru chula yang akan di laksanakan jam 7.30 malam.
"Club' musik bagaimana dengan ini" Geri menunjuk pintu club itu yg ada tanda club' musik di luarnya.
"Bagus gw bisa main drum hahaha" ucap putra kesenangan.
"Hmm bagus juga yaudh kita masuk terus daftar" jawab putra mengangguk pelan.
"Iyaa les go to club'" ucap fari kesenangan dan Langsung masuk aja, setelah mereka masuk Falan,fari,putra,dan Calvin kaget karena Geri juga ada di situ.
"Au Lo knp disini!" Ucap falan kaget.
"Knp gw gk boleh daftar? Gw kan pernah punya band pas SMA" jawab Geri dingin.
"Iya juga, ta-tapi kan Lo knp daftar lagi pas kuliah!?" Falan teriak sampai orang club melihat mereka.
"Ada apa ini knp ribut ribut?" Ucap ketua club' di situ.
"Eh anu kak maaf tmn saya lagi pms hehe" jawab putra sambil membalikkan badan Falan ke depan.
"Diam gk Lo sebelum ketua club' marah dan ngusir kita" bisik putra ke falan.
"Abisnya dia disini CK" Falan bergerutu.
Setelah kejadian pertengkaran kecil tadi mereka pun keluar dari club , menuju kelas fakultas mereka Masin masin, di perjalanan Falan izin untuk ke WC dulu, setelah Falan masuk dan mencuci tangan nya Falan terkejut karena ada tangan yg melingkar ke perutnya dan memeluk nya dengan erat.
"Gw ke WC dulu Lo semua duluan aja, ini kayaknya lama deh buat keluarin BAB" ucap falan tersenyum kecil.
"Ouh yaudh kami duluan jgn lama ya kayak nya bakal ada info lagi deh" jawab fari.
"Ok" ucap falan dan langsung masuk ke WC.
"Eh tunggu"
"Gw kangen sama Lo" seseorang tersebut berbisik ke telinga falan membuat telingannya sensitif.
"Geli njirr lepasin gw" Falan berontak dan langsung berbalik dan mendorong pria itu.
"Lo!!! Knp Lo disini!!" Falan lansung kaget karena yg memeluk nya adalah mantan pacarnya itu.
"Gw ingin Lo jadi milik gw lagi" Geri lansung maju membuat Falan mundur ke belakang sampai mentok ke wastafel.
"Tu-tunggu gerr mundur gk" Falan mundur dengan takut.
"Gw bilang Lo harus jadi milik gw!!" Geri lansung memegang tangan Falan dengan sangat kencang membuat tangan nya sakit dan memerah.
"Ger lepasin gw gerr itu sakit, cep sakit ger" Falan berontak dia ingin mengeser tangan Geri tapi dia tidak cukup kuat.
"Maaf gw gk habis pikir" Geri pun melepaskan nya.
"CK, Lo tiba tiba datang membuat gw kesakitan bego Lo gila apa?!" Ucap falan marah dan langsung ingin pergi tapi Geri mendorong nya kembali ke adapannya.
"Auu cepp, sakit njirr Lo knp lagi?!"
Cup
Geri lansung mencium Falan membuat Falan memberontak memukul dada bidang Geri tetapi tidak mempan Falan pun membalas ciuman itu dengan pasrah,membuat Geri semakin memperdalam ciumannya bibir Geri terlalu manis membuat Falan nyaman untuk ciuman keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friend \ GeminiFourth
Teen Fiction"Stay with me till the end" Falan "If that's what you want I will do my universe" Geri Menjadi seorang teman merupakan pilihan untuk tetap bersama mu menjadi teman pacar bersama dirimu.... 14+ [BXB] Cast : Gemini as Geri Fourth as Falan Ford as Fa...