"Daffa kamu tau gimana caranya ngerjain soal ini?" Ujar gadis itu seraya memperlihatkan sebuah buku tulisnya yang disana terlihat ada sebuah rumus matematika yang baru saja ia catat.
"ini gini sayang" ucap Daffa.
Shit! I'm blushing.
Tya pun berusaha menetralkan detak jantungnya saat dekat dengan Daffa saat ini.
ya walaupun mereka sudah memiliki status berpacaran tapi masa gadis itu tidak boleh se-salting ini.
tolonglah dimengerti.
"Aduhhhh makin pening gue ngeliat kalian berdua" ujar Gracia dari arah belakang.
Novan pun menoleh. "Kenapa lo? bilang aja lo iri kan?"
"iri? engga dulu Van gue juga punya" jawab Gracia membela diri.
"Trus?" ucap Novan.
"ya cuma-" ucap Gracia terpotong.
"Alah lo mah, makanya punya pacar itu jangan beda sekolah" ujar Novan.
Gracia menyerengit bingung. "Kok lo tau?"
Novan pun terkejut setelah mendengar pertanyaan Gracia. "ya-"
"Kalian! Novan dan Gracia maju sekarang!! bantu ibu mengerjakan soal di papan tulis" Ujar Ibu Sri selaku guru matematika.
Keduanya pun langsung membeku di tempat dan saling menatap kebencian satu sama lain.
---------
Ruang Osis.
Kenzo sedang berusaha berfikir keras ia bingung apa yang harus ia tanyakan lagi dan memberi saran untuk berdiskusi tentang Perlombaan antar sekolah lusa nanti.
"Oh iya, gimana tim lo Gavin? udah siap?" ucap Kenzo seraya menatap Gavin yang duduk di kursi sebrang.
Gavin tidak bergeming.
Bara dan anggota Osis lainnya pun ikut menoleh karena tidak mendapatkan respon dari sang Ketua Osis mereka.
"Gavin" Tegur Bara.
Gavin langsung menoleh. "Hm?"
"Lo kenapa si Vin? keliatannya nggak fokus hari ini" ucap Bara.
"Hm? enggak, soal Tim Basket gue jamin mereka siap" ujar Gavin.
Setelah Gavin mengucapkan itu semuanya pun perhatian mereka langsung teralihkan.
"Lo yakin?" tanya Kenzo.
"Kenapa?" ucap Gavin balik.
"Engga, maksud gue kan lo Ketua Osis, ada baiknya kan lo seharusnya ada sama kita bukan ikut lomba" jelas Kenzo.
"Lo ngeremehin gue?" timpal Bara.
Dirinya berfikir bahwa Kenzo meremehkan nya sebagai Wakil Ketua Osis.
"Ya enggak gitu, Aish lo orang berdua ini kenapa si sebenernya ngegas mulu dari tadi sama gue" ujar Kenzo tak terima.
Kenzo pun menatap keduanya lalu menghela nafasnya kasar. "Oke, sekarang kalian maunya gimana?"
Ceklek.
"Hai everyone" seru Daniel setelah membuka pintu.
Daniel pun menyerengit kan dahinya "Loh kok pada tegang mukanya?"
"Tegang-tegang burung lo! darimana aja lo baru dateng jam segini?" ujar Kenzo seraya melihat arah jarum jam di arlojinya.
Daniel pun merangkul temannya. "Hehe, biasalah lo tau kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED A HOME
Romansa(On Going) Ini cerita tentang seorang gadis bernama Tya Laura Kiehl yang hidup menjadi anak seorang pengusaha yang cukup terkenal dan yang membuatnya terkejut adalah dimana ia diharuskan untuk menetap di Los Angeles selama 3 Tahun bersama Tantenya. ...