Enam - Tamat Riwayatmu [end]

1.3K 172 113
                                    

.

.


.

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Hinata sudah mengantongi siapa cewek yang ada di pantai yang lagi difavoritin sama si Uzumaki Naruto. Agak sebel dan gak habis pikir. Apa Naruto itu sebego itu? Dia berapa kali weh kepergok sama netizen.

Berapa kali juga Hinata harus maafin. Seharusnya kalau dia dikasih kesempatan satu kali ya doa sujud syukur udah dibiarin hidup sama ayang Hinata.

Tobatan Nasuha, kek. Kagak usah ngulangin. Ini kek maling sendal pas sholat Jum'at. Udah ketahuan, eh tiap Jum'at nyolong lagi. Kagak ada kapoknya.

Ah, peduli amat sama Nyai Kushina, sekali-kali emang kudu keras naboknya. Kalau perlu pake penggorengan keramik yang harganya jutaan itu. Biar nampol gitu rasanya. Bisa terngiang-ngiang sampe dalam kubur.

***

"Kamu mau nggak ketemuan lagi sama aku?" Suara di sana mengalun merdu. Apalagi ditunjang sama visual yang ayu, kalem. Nggak belingsatan kek Hinata.

Cewek ini juga anggun banget dan keliatan sabar serta mengayomi. Idaman banget.

"Ketemuan di mana?" Naru tak bisa menahan rona merah di pipinya. Emang ya, jadi orang kaya itu banyak bejo-nya.

"Aku nginep di OYO, kan niatnya kesini cuma mau ikutan Pameran Mobil Listrik."

"Terus kamu kapan ada waktunya? Habis makan siang aku mau nyamper ke tempatmu."

Yang digombalin Naruto tersipu di ujung sana, "aku lowong, sampe nanti jam 7 malem baru ikut show."

"Yosshhh! Keren! Berarti kita bisa berduaan dulu nih." Naruto menaik-turunkan alisnya.

"Bisa..." Di ujung sana, si cewek idaman Naru sudah menutup wajah dengan tangan. Malu-malu meong.

"Yaudah, nanti aku ke tempatmu jam 2 siang ya. Da cantikku~"

"Dada sayang..." Di ujung sana melambai sebelum mematikan sambungan.

Naruto nyengir sambil guling-guling di kasurnya. Mencium layar telepon genggamnya seperti habis kena pelet. Anjir. Nggak dipelet setan kuning ini sudah pengen nempel-nempel ke cewek lain.

Oh iya, si Neng Ayu begitu sebutan Naruto di kontaknya—yang, tentu saja info itu didapat dengan mudah oleh Hinata melalui Get Contacts. Dan menurut hasil laporan Shikamaru, mereka bertemu di festival Jejepangan kemarin. Pekerjaan sampingan si cewek ketika tidak ada job utama. Pekerjaan aslinya sih SPG mobil.

Dari sana saja, Hinata yakin kalau si cewek yang dekat dari Naruto ini emang cewek yang pintar, cuma kurang beruntung aja hidupnya  karena tidak punya bekingan modal untuk bersekolah tinggi. Dilihat dari IG-nya pun, semua bagus. Tidak ada yang sensual kecuali pas di pantai karena pakai busana yang longgar.

IG-Live Disaster ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang