Sabtu ini, trio jasuke sedang terdampar di kamar tuan muda jake shim—abis ngegym di privat gym keluarga jake.
“Jakee gw ikut mandii ye!” Ucap sunghoon.
“Sono, anduk baru ada di toilet kek biasa.” Jawab jake.
Sepeninggal sunghoon mandi, jay dan jake yang daritadi cuma rebahan di karpet mulai bosen juga.
“Gak mandi lo?” Tanya jay.
“Tar ae lah mager, lagi social distancing gw sama aer.”
Jay no komen, karena dirinya pun merasakan hal yang sama—mager.
7 menit telah berlalu, sunghoon yang baru beres mandi menghampiri mereka.
“Etdah dua bocah ni belom beres juga rebahannya.” Ucap sunghoon sambil mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer milik jake.
Setelah mendapat paksaan dari oknum bernama psh mau gak mau jay dan jake pun mandi.
Tringgg.
Sunghoon yang baru selesai mengeringkan rambutnya, tidak sengaja melihat notifikasi dari hp Jay.
Won🍪
iya jay makasih udah ngingetin
jangan lupa belajar jay!15 menit kemudian mereka bertiga sudah selesai dengan kegiatan membersihkan dirinya.
Lagi diem, tiba tiba sunghoon memulai pembicaraan.
“Jay gw mau tanya deh sama lu.” Ucap sunghoon.
“Gabiasanya minta izin segala, sokin atuh hoon.” Malah jake yg jawabin.
“Yeuu jekii. Kenape hun?” Ucap jay.
“Lo tuh suka jungwon atau wonyoung sih?” Tanya sunghoon to the point.
Jay jelas terkejut tapi sebisa mungkin menutupinya.
“Kesambet apa lo sampe tiba tiba nanya gitu?” Ucap jay sambil menetralkan pikirannya.
“y-ya... buat memastikan aja si...” ucap sunghoon.
“Duhh jangan ada cinta segi berbelit belit deh ye diantara persahabatan kita.” Ucap jake.
“Apasih jake? Kan gw cuman nanya.” Ucap sunghoon.
“Pertanyaan lu ambigay njing.” Ucap jake.
Jay mah diem aja ketika sunghoon dan jake mulai tubir. Galama dia check hpnya.
Oh ternyata ada notif dari “won-nya”
Dan dari situ juga jay paham maksud dari pertanyaan sunghoon tadi.“Gw sama 2won temen doang ye hun kayak lo lo pada, kan kita ber6 temen.” Ucap jay mengalihkan atensi yang lagi tubir.
“Kalo gw boleh jujur ya, cara lo perlakuin jungwon sama wonyoung sama ke kita kita nih beda jay.” Ucap sunghoon sambil menunjuk dirinya dan jake.
“Ya gw cuma mau memastikan aja, jangan sampe lo ngasih orang harapan palsu—kalo itu sampe kejadian sama jungwon ataupun wonyoung gw ga akan segan ngasih lo perhitungan jay.” Ucap sunghoon lagi dengan mode yang lebih serius.
Jay yang denger itu hampir saja tersulut emosi. Untung saja jake mengubah kembali atmosfer disekitar mereka.
“Dah ah anjeng kok jadi crispy gini kamar gw hawanya, yang maooo makann siapee? Kuy bantu gw buat ramen dibawahh.” Ucap jake.
Karena pada dasarnya udah pada laper, yaudah mereka berdua manut pada paduka jake.
TBC~
Vomment juseyyoow!
KAMU SEDANG MEMBACA
W-world Ft. Jaywon
Fanfictionmenceritakan tentang kisah manis pahitnya keenam remaja dengan lika liku persahabatan, percintaan, dan keluarga - "Jay sebenernya lo tuh sukanya sama siapa sih?" "Bukannya keliatan jelas ya selama ini? apa perlu gue perjelas lagi?" . . . "I LOVE YOU...