Chapter 2 : Belajar bareng

53 5 2
                                    


Hari ini, keenam bersahabat itu berniat untuk belajar bersama di sebuah cafe— menjadi remaja produktif aesthetic dan tetap nongki nongki slayy kalo kata sunoo.

"jadi kan gaes hari ini kita belajar bareng?" tanya sunoo.

Sekarang ini seperti biasa mereka tengah berkumpul di meja Jungwon dan Wonyoung.

"tumben amat semangat belajar nu?" heran jungwon.

"dih lu mah, giliran gw rajin dikatain begitu. Gimana nih jadi ga?" ucap sunoo.

"gw ikut kalo wonie ikut juga." ucap jay.

"aku ikut kok jay." ucap wonyoung.

"jekiii lo kuduu ikuttt pokoknya!" interupsi sunoo ketika jake baru saja akan membuka mulutnya.

"belum juga gw ngomong elah." ucap jake, dan mau tak mau mengiyakan perkataan sunoo.

"hoon?"

"h-hah? Eo-oh ikut ikut." ucap sunghoon yang baru tersadar dari virus ngebugnya.

"yaudah fiks ya semuanyaa ikuttt!" ucap sunoo antusias.

Setelah melewati jam pelajaran yang panjang, akhirnya bel pulang pun berbunyi.

Mereka berenam pun bergegas menuju cafe yang dituju.

"pesenn minum dulu kali ya enaknya?" tanya jake. Baru saja mereka menemukan tempat duduk— mereka memilih meja paling pojok, katanya sih biar belajarnya gak keganggu sama orang lain.

"yaudah gw aja yang pesenin."

Jungwon hanya mengangguk sebagai jawaban, dan langsung menuliskan pesanan teman temannya di note hp.

"lo balik bareng siapa?" jay memulai percakapan.

" lo tanya gue?" orang disebelah jay malah menanyainya balik— siapa lagi klo bukan jungwon.

"ya menurut lo aja gw lagi ngomong sama siapa?" agak jengkel sih jay, tapi gapapa. Stay calm.

"ya abis pertanyaan lo, tumben." ucap jungwon.

"tinggal jawab aja si apa susahnya won."

"sendiri lah, sama siapa lagi emang gw?" jawab jungwon.

"ohhh." bales jay sekenanya.

"Aneh njir." abis itu jungwon mendahului langkahnya menuju kasir untuk memesan.

15 menit berlalu, mereka sudah mulai membuka buku masinv masing dan belajar.

Oh ya fyi, sunghoon tadi pulang duluan dikarenakan pelatih ice skatingnya meminta sunghoon untuk menemuinya— sepertinya akan membahas pertandingan skatingnya.

Jungwon, wonyoung, dan jay sedang fokus pada masing masing bukunya tanpa terganggu. Lain hal dengan mereka bertiga yang beneran fokus belajar, jake dan sunoo mulai merasa bosan dengan kegiatan tersebut—kini mereka malah surat suratan dengan menggunakan kertas yg disobekkan kecil untuk bertukar pesan.

Seperti inilah isi chat kertas mereka
Bosen anjenggg- jake
Sama jekii gw juga, minum gw udh abis 2 gelas mereka belum beres juga baca bukunya heran- unoo
Lagian lu sok ngide banget belajar sih!- jake
Yodah kabur kuyy warnett!!!- sunok
GASSS!!!- Jake.

Kira kira begitulah isi pesannya.

Sunoo memulai aksi actingnya dengan tiba tiba mengangkat telepon.

Iyaaa halo mahh...
Ohh iya, ini unu lagi ama temen temen
ohh gitu ya mah, yaudah unu pulang sekarang ya mah...
iyaa mahh elah sabarr...
ini mau pulannnggggg!!!

W-world Ft. JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang