Chapter 4 : wony and her insecurities

47 6 2
                                    

Hellooo
Sorry for late up y'all🙏

Happy reading!

Siapa sih disekolah ini—hype high school yang gak tau sama Jang Wonyoung? Kayaknya imposible deh, semua orang disekolah itu paati tau wonyoung si juara 1 paralel di kelas Social—a.k.a anak kesayangan guru.

Cantik? JELASS DONGG!
Pinter? JANGAN DIRAGUKAN LAGI!
Famous? JANGAN DITANYA DEHH! IYALAHH!
Circle pertemanannya BEUH DAHLAH MANTAP POKOKNYA!
ANAK ORANG KAYA!
apalagii yaaaa...

Pokoknya branding yang melekat pada diri Jang wonyoung itu sempurna dimata orang lain.

Kayaknya semua orang juga pengen deh punya kehidupan serba perfect kayak wonyoung. iyaa apa iya?!!

Tapi di balik itu semua, sebenernya ada satu kelemahan yang mungkin gak orang lain tau tentang dirinya. Wonyoung itu tipikal orang yanv kadar insecurenya itu tinggi.

Yup guys, insecure-an anaknya.

Seperti sekarang ini, dikelasnya akan diadakan ulangan harian Bahasa Inggris secara dadakan.

Sebenernya sih buat orang tipikal wonyoung, ulangan dadakan mah kecil!
Dengan dia gak belajar aja nilainya udah dipastikan pasti di atas rata - rata.


Singkat cerita, ulangan telah selesai dan kini para siswa/i dipersilahkan untuk istirahat.

"gimana ulangannya lancar? Katanya kelasmu ada ulangan dadakan?" tanya jay kepada wonyoung.

"hmmm... Lancar sih tapi kayaknya aku kurang pede tadi jawabnya." ucap wonyoung agak cemberut.

"kurang pede kurang pede, percaya deh nilai lo diatas 80!" ucap jake dengan nada sotoy + julidnya.

"dahlah, kuy kantin! Pendinginan otakkk!"ajak sunghoon. Diangguki oleh semuanya.

Mereka pun akhirnya beristirahat di kantin.

Ketika sedang makan dan mengobrol ringan dikantin, suara notif grup dari hp sunoo mengganggu aktivitas mereka.

"Berisik nuuu, silent pliz!" ucap jake.

Sunoo yang berniat untuk mengsilent hpnya, gasengaja baca notif grup hasil ulangan tadi.

"hasil ulangan udah dibagiin, kerenn wonn lo dapet 90!!!" ucap sunoo heboh dengan fokus di hpnya.

Secara otomatis wonyoung pun membuka hp— mengecek grup kelasnya.

Miss kendal zeder
Hasil ulangan harian :
1. Nam dohyon = 97,5
2. Yang Jungwon = 90
...
...
5. Jang Wonyoung = 87
...
...
8. Kim sunoo = 78

untuk top5 ulangan kali ini selamat, pertahankan nilai kalian!

dan untuk yang nilainya kurang dari 80 harap ketua kelas list dan akan diberikan penugasan tambahan sebagai bahan remidial.

Dohyon kelas
asikkk kagak remet remet club😋

read by ksun0, and others.

Wonyoung pun nampak sedikit terkejut dengan hasilnya.

"Selamat ya won kamu dapet 90." ucap wonyoung pada jungwon yang masih fokus makan.

Uhukkk....
"HAHH?!GUE??" ucap jungwon tak percaya hingga tersedak—kaget.

"pelan pelan kalo makann." ucap jay memberinya minum.

"bentar... bentarr... bentarr gue gapaham bentarr..." ucap jungwon ribut membuka hpnya. Setelahnya dia baru paham, nilai ulamgan bahasa inggrisnya kali ini di atas rata rata ternyata.

sebutlah jungwon biasanya dalam hal mata pelajaran inggris ini dia sangat kurang menguasai— maklum jungwon kan lidah urang sunda bukan kayak jaylani yang blasteran amerika😼

Wonyoung yang melihat jungwon merasa senang dengan hasilnya pun merasakan sedikit iri, rasa insecurenya kembali kumat merapayi pikirannya.

Dengan tiba tiba Wonyoung pun menundukkan kepalanya, menangis sambil menelungkupkan wajahnya diatas tangan.

Teman teman yang berada satu bangku dengan dirinya panik kenapa wonyoung tiba tiba menangis.

"ehh ehhh wony kenapaaa?" tanya sunoo disebelahnya panik sambil menepuk nepuk punggung wonyoung untuk menenangkan.

Yang lain pun sama paniknya seperti sunoo, terlebih lagi jungwon dirinya jadi merasa tidak enak kepada wonyoung.

"Hiksss... Hiks..." tangis wonyoung.

"kenapa nangis sih? Segitu juga lo masih ga remed deh ya, nilai lo juga masih gede tuh." ucap jake di timing yang tidak tepat— mungkin niat jake baik hanya untuk menghibur, tapi yang ada malah memancing emosi. Poor tuan muda jake.

"hikss... Lo gatau hikss... gue udah belajar mati matian setiap harinya buat hikss... mempertahanin nilai gue biar tetep bagus terus hikss... Lo gatau rasanya jake kalo nilai lo turun walau hanya nol koma hiks..." ucap wonyoung menangis sambil meluapkan emosinya.

"toh nilai cuman angka kan?! Emang pengaruh banget ya buat masa depan lo??" oke jake juga mulai tersulut emosi.

"Buat orang kayak lo mana ngerti sih jake! bisanya cuman ngandelin kekuasaan ortu lo! Lo gabakal ngerti!" Duarrrr... sudah emosi yang mungkin selama ini wonyoung pendam dan sialnya jake yang kena.

yang lain sama terkejutnya, pasalnya seorang jang wonyoung tidak pernah berkata lo-gue ke siapapun, dirinya selalu berkata aku-kamu baik ke orang yang tidak dekat sekalipun.

"ANJ—" jake yang akan mengeluarkan kata kata mutiaranha terpotong oleh ucapan wonyoung.

"CUKUPPP, gue... gue butuh sendirian dulu sekarang!..." ucap wonyoung sambil menetralkan emosi yang sempat meledak— lari begitu saja meninggalkan teman temannya.

Jungwon yang dari tadi hanya diam mencerna apa yang baru saja terjadi pun merasa bersalah, dia memutuskan untuk mengejar wonyoung dan meminta maaf juga menjelaskan semuanya.

Ketika jungwon akan berlari mengejar wonyoung, tangannya ditahan oleh jay.

"Apasihh anjingg?!!" jungwon ikut kebawa emosi juga kan jadinya.

"kemana?" selidik jay.

"bukan urusan lo! Lepasss Jay!!" ucap jungwon

"gaperlu dikejar, biarin dia tenangin diri dulu won." ucap jay sedikit melembutkan tatapannya.

"GABISAAA, INI JUGA ADA SANGKUT PAUTNYA SAMA GUE! LEPASS ANJIRRR!!" jungwon tetep ngotot pengen ngejar wonyoung.

Back to sisi lain, ternyata sunoo dan sunghoon sudah membawa jake pergi dari situ dikarenakan kondisi jungwon yang juga memungkinkan untuk kesulut emosi— sebagai chingu yang baik mereka berdua membawa jake pergi karena takut kena geprek jungwon soalnya.

Akhirnya mau gamau pun jay membawa jungwon ke rooftop untuk menenangkan diri.

Sebenernya niatnya sih jay bawa jungwon ke tempat itu biar ga ditontonin orang di kantin aja sih, tapi yang jaywon dapatkan adalah ternyata wonyoung sudah lebih dulu ada disana.

Dan disitulah jay dan jungwon— gak sih jungwon doang, berjalan menghampiri wonyoungdan mau tak mau jay jugamengekor dibelakangnya. Jaga jaga biar gaada baku hantam atau adu bacot.

"wony..." ucap jungwon pelan.

Wonyoung masih belum bergerak dari tempatnya.

"wonyoung maaf..."

Dengan wajah yang totally merah,wonyoung pun akhirnga melihat ke arah jungwon.

"gak perlu minta maaf won, kamu gaada salah apa apa... tapi aku mohon untuk beberapa hari kedepankita gausah saling kenal dulu ya?" abis bilang begitu wonyoung pun pergi ninggalin jungwon dan jayyang masih terdiam mendengar penuturannya.



























TBC~

konflik tipis tipis dulu yeoi
next or unpub?

W-world Ft. JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang