Keesokan paginya Sam bangun dari tidurnya dan melihat Mon tengah menyiapkan barang² keperluannya.
Sam tersenyum entah kenapa ia bahagia melihat Mon pagi itu.Sam yang tahu Mon akan membangunkannya pun kembali memejamkan matanya dan berpura² masih tidur dengan pulas.
" Khun Sam bangun ini sudah jam 7 ", ucap Mon.
Sam mengerjapkan matanya lalu ia memeluk Mon dan membawa Mon ke ranjangnya.
" Khun Sam lepaskan ", ucap Mon.
" Aku masih merindukan istriku jadi hari ini aku tidak mau bekerja ", ucap Sam.
" Terus kamu mau apa? ", Tanya Mon mengalungkan tangannya dileher Sam.
" Aku ingin menghabiskan waktuku denganmu jadi ayo kita pergi jalan² setelah ini ", ucap Sam.
" Aku ingin pergi ke sebuah tempat yang indah Khun Sam dimana aku bisa melihat banyak bunga dan kupu² ", ucap Mon.
" Baiklah aku akan membawamu ke tempat yang kamu inginkan tapi sebelum itu ..... ", Ucap Sam terhenti menarik Mon semakin dekat dengannya.
Sam menciumi leher Mon membuat Mon merasa geli karena ulah Sam.
" Khun Sam hentikan ! ", Ucap Mon.
" Kenapa? ", Ucap Sam.
" Lihat aku sudah mandi bahkan rambutku masih terlihat basah ", ucap Mon.
" Kalau begitu ayo mandi lagi bersamaku ", ucap Sam kembali mencium leher Mon.
" Khun saaammm ", ucap Mon.
Sam beralih naik ke atas tubuh Mon dan mulai menciumi bibir dan leher Mon bergantian dengan tangannya mulai menanggalkan baju Mon.
" Khun saaammm aahhhhh ", desah Mon saat lidah Sam mulai menjilat putingnya.
Sam terus menjilat dan menghisap serta meremas payudara Mon secara bergantian membuat nafas Mon semakin memburu bahkan desahan demi desahan keluar dari bibir Mon.
Tangan Sam pun mulai meraba perut lalu paha Mon dengan lembut membuat Mon menggeliat karena sentuhan Sam.
Sam kini membuka paha Mon dan ia pun menenggelamkan wajahnya di bagian milik Mon.
" Aaahhh Khun saaamm aahhhh ", desah Mon ketika lidah Sam mulai menjilat kemaluannya.
Setelah puas memainkan lidahnya kini membuka semua pakaiannya lalu menyatukan miliknya dengan milik Mon.
" Aaahh ahhh ahhh ahhh ", suara desahan keduanya menggema dikamar itu.
Sam terus menggesek miliknya hingga akhirnya sesuatu akan meledak dalam dirinya.
" Khun saaamm aku .... Aku.... ", Ucap Mon tersengal..
" Iya sayang ayo keluarkan bersama ", ucap Sam.
" Khun saaammm aaahhhhh ", desah Mon disertai tubuhnya yang bergetar disaat klimaks ia dapat.
" Aaaaaaahhhhhh aahhhhhh ", lenguhan panjang Sam pun juga terdengar saat ia mencapai klimaksnya.
Sam langsung ambruk disamping Mon setelah permainan panjang pagi itu.
Sam tersenyum melihat Mon lalu ia mencium kening Mon dan tersenyum pada istrinya itu.
" Kau hebat Mon ", ucap Sam.
" Khun Sam yang hebat ", ucap Mon.
Lalu mereka berpelukan dan rasa kantuk pun kembali menyerang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN THE END ( END )
Teen FictionIni cerita saya buat karena tiba² muncul begitu saja di otak .... Hanya menyalurkan imajinasi saja ... Cast : FREEN & BECKY