Bab 32

15.9K 876 52
                                    

Malam itu Mon tampak begitu cantik dengan gaun putih yang melekat ditubuhnya.
Mon tampak mencari keberadaan Sam di taman yang terlihat sangat gelap gulita itu.





" Billy kau yakin Khun Sam ada disini? ", Tanya Mon.




" Nona silakan ikuti petunjuk jalan itu saja pasti nanti anda juga menemukan mom bos ", ucap Billy.





Mon pun mengikuti arah petunjuk yang ada ditaman itu hingga kini ia sampai ditepi danau yang tampak gelap dan sepi.




" Khun Sam ", panggil Mon.




Tidak ada jawaban dari siapapun membuat Mon sedikit merasa takut karena suasana taman yang sepi.




Tiba²  saja sebuah lampu menyala secara berurutan  membuat merasa takjub melihatnya bahkan kini tempat dimana Mon berdiri juga terdapat lampu serta bunga² disekitarnya.




Mon tersenyum penuh haru ketika melihat indahnya lampu dan bunga² disekitarnya terlebih lagi ketika melihat Sam keluar dengan senyuman yang begitu manis dibibirnya.




" Khun Sam ", ucap Mon.




Sam mendekat lalu berlutut dihadapan Mon tanpa menghapus senyum dibibirnya.




" Khun Sam apa yang kamu lakukan? ", Tanya Mon dengan tatapannya yang berkaca².




" Mungkin tidak seharusnya aku melakukan hal seperti ini Mon karena kita sudah menikah tapi aku ingin membuat kenangan bersamamu Mon jadi ijinkan aku melakukan ini untukmu ", ucap Sam.




" Khun Sam ", ucap Mon bertanya².




" Mon, terima kasih sudah hadir dalam hidupku, menjadi istri dan ibu dari anakku dan terima kasih sudah bersabar menungguku selama 5 tahun ...
Saat ini aku ingin mengatakan padamu aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa hidup tanpamu dan aku pun tak bisa kehilanganmu jadi maukah kamu menikah denganku? Menghabiskan sisa hidupmu denganku serta melewati suka duka bersama denganku Mon? ", Ucap Sam penuh ketulusan.





Air mata Dimata Mon pun lolos dari pelupuk matanya membasahi wajah cantiknya.




" Will you marry me again? ", Tanya Sam menyodorkan cincin kepada Mon.




" Yes, i do Khun Sam ", ucap Mon.




Senyum dibibir Sam pun mengembang mendengar jawaban Mon, Sam berdiri dan menyematkan cincin itu di jari manis Mon lalu mencium tangan Mon dengan lembut.




" Horeeee ", teriak Zee yang disusul oleh keluarga mereka.




Mon benar² terkejut melihat Mon yah, neung dan orn, orang tuanya serta ibu nun dan juga saint yang ikut hadir malam itu.




" Kalian ada disini juga ", ucap Mon tak percaya.




" Sam yang meminta kami kemari Mon ", ucap mom yah.




" Mommy.... Ibuu.... ", Teriak Zee memeluk orang tuanya.



" Kemarilah anak mommy ", ucap Sam menggendong putrinya.




" Nenek senang akhirnya melihat kalian bisa bersatu lagi dan nenek berharap kalian bisa terus bersama selamanya ", ucap mom yah.



" Terima kasih nenek ", ucap Sam dan Mon lalu memeluk mom yah.




" Selamat untuk kalian ! Aku berdoa agar kalian bisa terus bersama sampai nenek² ", ucap neung.



" Terima kasih phi ", ucap Sam dan Mon.




LOVE IN THE END ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang