Bab 17

10.4K 826 107
                                    

Setelah berpamitan pada orang tua Mon, Sam pun membawa Mon pulang ke istana besarnya.




Mom yah dan neung yang mendengar kepulangan Mon pun menyambut Mon.




Sam dan mon pun menghampiri neneknya dan neung.
Nenek Sam yang melihat cucu menantu kesayangannya pulang pun memeluk erat Mon.





" Akhirnya kamu pulang Mon, nenek sangat merindukanmu ", ucap mom yah.




" Iya Mon aku senang melihatmu kembali kerumah ini lagi ", ucap neung.




" Aku pulang juga karena nenek sakit ", ucap Mon.




" Mati kau Sam ", ucap Sam dalam hati.




" Nenek baik² saja Mon ! Siapa bilang nenek sakit ", ucap mom yah.



Mon langsung melirik ke arah Sam dan Sam memalingkan wajahnya ke arah lain.




" Khun Sam bilang nenek ...... ".




" Bukankah kemaren nenek bilang nenek sakit dan nenek merindukan Mon ", ucap Sam menghampiri neneknya.




" Kapan nenek bilang begitu? ", Tanya mom yah.




Sam mengedipkan sebelah matanya pada nenek agar iya mengerti isyarat Sam.




" Ada apa matamu Sam? Apa matamu sakit? ", Tanya neung membuat Sam memejamkan matanya.





"  Iya mataku kelilipan, aku akan cuci muka sebentar ", ucap Sam lalu pergi begitu saja membuat neung dan neneknya menahan tawa melihat kelakuan Sam.




" Dia menipuku ", ucap Mon dalam hatinya.




" Mon istirahatlah di kamarmu ", ucap mom yah.




" Iya nek ", ucap Mon.




Neung merangkul neneknya dan saling tertawa melihat tingkah konyol Sam.

*

*

*

Sam keluar dari kamar mandinya dan melihat Mon sedang berdiri menyilangkan tangannya didepan kamar pintu kamar mandi Sam.




" Astaga kau mengagetkanku saja ", ucap Sam mengelus dadanya.




" Apa semua ini nona Samanun Anuntrakul? ", Tanya Mon menatap Sam tajam.




" Memangnya apa yang sudah aku lakukan? ", Tanya Sam.




" Kau menipuku ! Kau memakai nama nenek untuk membawaku pulang? ", Ucap Mon.




" aku tidak peduli itu yang penting kamu pulang ", ucap Sam.




" Untuk apa aku pulang? Kau juga membenciku dan tidak menginginkanku ada dirumah ini lalu untuk apa kamu membawaku pulang? ", Tanya Mon.




" Aku.... Aku... Aku membawamu pulang karena.... Karena.... ",




" Karena apa? ", Tanya Mon.




" Karena kau sudah memindahkan barang²ku jadi setiap pagi aku selalu terlambat kekantor dan sekarang kamu disini jadi kamu bisa menyiapkan barang²ku ", ucap Sam gugup.




" Astaga kau benar² menyebalkan Khun Sam ", ucap Mon.




" Aku akan kembali kerumah orang tuaku ", lanjut Mon.




LOVE IN THE END ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang