Hai guys!!!
Assalamu'alaikum wr.wb
Jangan lupa vote dan komen😭|
|
|Happy Reading
~~~
Suasana di kelas XII 2 IPS sedang jam kosong begitupun dengan kelas lainnya sebab semua dewan guru dan anggota OSIS di SMA Cakrawala tengah mengadakan rapat perihal classmeeting yang akan dilaksanakan minggu depan. Hal itu dimanfaatkan oleh para siswa untuk melakukan kegiatan mereka masing-masing, ada yang bercanda, tidur, bahkan berghibah. Di sisi lain seorang laki-laki berseragam yang dibaluti sweater hitam serta masker yang menjadi ciri khas nya baru saja tiba di ruang rapat dengan tergesa-gesa. Ahmad Reyhan Aldebaran, Most Wanted sekaligus ketua OSIS SMA Cakrawala itupun menunduk sebagai permintaan maaf karena terlambat.
"Maaf saya terlambat" ucapnya
"Ya sudah, silahkan masuk," maklum pak diego guru olahraga sekaligus kesiswaan.
Setelahnya reyhan pun duduk disebelah teman nya Angkasa Wahyu Ravindra biasa dipanggil Angkasa itu juga anggota OSIS SMA Cakrawala.
"Kemana aja han?" tanya Angkasa pada reyhan seraya bersedekap dada.
"Kesiangan gue, kenapa?" Reyhan memutar bola mata nya malas.
"Alesan"
"Lah lah"
~REYHANNA~
Di sisi lain"Sialan tuh cowok gara-gara dia seragam gue jadi kotor."
"Buta kali ya sampe-sampe nggak liat kalo ada cecans lewat?!" Seorang gadis sedari tadi menggerutu karena kejadian tadi pagi saat dirinya berangkat sekolah. Saat ini jam menandakan pukul 10:00 waktu nya untuk beristirahat, para siswa pun berbondong-bondong menuju ke kantin untuk mengisi perut kosong dan yang tersisa di kelas hanya sabrinna and the gang.
"Udah lah na gausah diperpanjang," kata cewek berambut sebahu dan sedikit bergelombang itu tengah menopang dagu nya dengan kedua tangan nya. Dia, Amanda Agatha. Cewek yang kerap dipanggil manda. "Iya nggak al?"
Embun alyara, cewek yang terkenal sebagai good girl tapi sedikit pemalu yang sering dipanggil oleh sahabat nya alya itu mengangguk menyetujui. "Iya bener kata manda."
Brakk
"Nggak, gue nggak setuju. Kita harus temuin tuh cowok!" Sahut Winda Laila Ganendra seraya memukul meja yang ada dihadapan nya tidak setuju dengan ucapan manda.
"Siapa tau tuh cowok cakep yekan?!" lanjutnya.
Plakk
"Nggak usah caper," Setelah mendapat pukulan di tangan kanan nya dari saudari kembar nya Windy Azzahra Ganendra. Mereka kembar tetapi beda sifat, winda lebih bar-bar dan kesabaran nya setipis tisu. Sedangkan windy lebih lembut dan irit bicara, dia terkenal judes dan cuek di SMA Cakrawala. Padahal kalau kalian mengenal lebih dekat dengan nya, kalian akan tahu kalau windy sangat baik dan murah senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHANNA
Teen Fiction#FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠ Bagi Reyhan, Sabrinna adalah gadis terunik yang pernah dia temui. Sedangkan bagi Sabrinna, Reyhan adalah laki-laki teraneh disepanjang masa. Bagaimana hubungan kedua nya jika mereka dipertemukan setiap hari? Akankah mer...