Hai guys!!!
Assalamu'alaikum wr.wb
Jangan lupa vote dan komen😭|
|
|Happy Reading
~~~
"Awhhh" Sabrinna mengusap kepala nya karena bertabrakan dengan batu. Tidak, bukan batu lebih tepat nya dada seseorang yang tidak lain adalah Reyhan Most Wanted sekaligus Ketua OSIS di SMA Cakrawala.
"Punya mata kan lo?" tanya Reyhan dengan nada dingin sembari menatap tajam Sabrinna yang terjungkal dengan estetik di lantai.
Netra hazel milik Reyhan bertemu dengan netra milik Sabrinna sehingga mereka saling tatap beberapa saat.
Angkasa yang melihat itu pergi menghampiri Reyhan untuk mengetahui apa yang terjadi lalu beralih memandang gadis yang yang tengah terduduk dilantai. Merasa kondisi mulai memanas lantaran para siswa sedari tadi memandang kedua remaja itu, Angkasa memilih membantu gadis itu untuk berdiri dan Kinaan yang menenangkan Reyhan. Sementara Ridho dan Fazri sibuk mengkondisikan siswa siswi agar tidak melihat masalah itu.
"Minta maaf ke gue!" ketus Sabrinna meminta Reyhan untuk meminta maaf kepadanya.
"Nggak mau," jawab Reyhan seraya bersedekap dada.
"Minta maaf nggak!"
"Nggak"
"Minta maaf!"
"G"
"Maaf!"
"Gue maafin"
"Sialan. Kenapa gue yang minta maaf sih?!" Sabrinna mengepalkan kedua tangan nya merasa kesal dengan apa yang terjadi.
"Emang seharusnya lo yang minta maaf, karena lo yang nabrak gue dan hampir aja teh jus gulbat gue tumpah," sarkas Reyhan seraya menunjuk teh jus milik nya. (Gulbat= gula batu)
Kesal, Sabrinna sangat kesal karena laki-laki dihadapan nya lebih memilih melindungi teh jus sialan itu dari pada dirinya. Lagipula harga teh jus itu tidak seberapa dibanding dengan dirinya jika dia mengalami cedera. Apa? Dia kesal hanya karna satu gelas teh jus? Haha, seperti nya dia akan menjadi gila jika dia memiliki pacar seperti laki-laki dihadapan nya ini.
Tatapan seseorang membuat lamunan Sabrinna buyar seketika.
"Kasa? Sejak kapan lo disini?" tanya Sabrinna pada Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHANNA
Teen Fiction#FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠ Bagi Reyhan, Sabrinna adalah gadis terunik yang pernah dia temui. Sedangkan bagi Sabrinna, Reyhan adalah laki-laki teraneh disepanjang masa. Bagaimana hubungan kedua nya jika mereka dipertemukan setiap hari? Akankah mer...