Joohyun sudah berada di rumah pernikahan satu jam lebih awal, hal itu lantaran ia harus memberikan kejutan kepada Seokjin atas comeback grupnya yang sukses besar.
Sesampainya di rumah, Joohyun dikabari oleh staf produksi jika Seokjin akan datang lebih terlambat, dikarenakan ia masih berada di studio music show untuk melakukan pre-recording. Joohyun memaklumi hal itu karena ia juga berada di industri yang sama dengan Seokjin, jadi ia bisa mengerti.
Staf produksi juga mengabari bahwa syuting mereka hari ini akan dilanjutkan di studio music show, Irene diberikan misi untuk menjemput suaminya pulang, namun Seokjin tentu tidak diberi tahu, mereka sengaja ingin memberikan sebuah kejutan, namun sebelum itu, Joohyun harus menyiapkan dekorasi di rumah mereka dulu.
"Hem, hari ini aku akan memasak, Seokjin suka semuanya, tapi aku dengar dia alergi kentang dan bawang putih, jadi aku akan menghindari kedua bahan itu." Joohyun terkekeh pelan setelah mengucapkan kata itu di depan kamera.
Waktu memasak di mulai, Joohyun dengan lucunya menjelaskan bahan-bahan dan apa saja yang harus ia lakukan saat kegiatan memasak berlangsung.
Sekitar 20 menit kemudian, makanan sudah tersaji di meja makan, satu pemikiran tiba-tiba muncul, "Loh, kalo aku masak sekarang, apa gak dingin nanti pas di makan?" Pikir Joohyun mulai panik.
Dan tidak lama setelah itu satu solusi muncul di otaknya, "Aaaa gimana kalo aku bawa aja ke studio musik? Jadiin bekal?" Tanya Joohyun ke staf produksi.
Staf produksi menyetujui ide cemerlang Joohyun, namun Joohyun berpikir lagi, "Tapi kalo segini kayaknya ga cukup deh, aku tambah gimbab aja kali yah? Sekalian untuk member lain juga?"
Staf lagi-lagi menyetujui usulan Joohyun, Joohyun kemudian menyiapkan gimbab dengan sangat gembira, sesekali ia bersenandung.
"Aku suka buat gimbab, semoga enak ya, hehe." Ujarnya di sela-sela kegiatan.
Semua makanan telah siap, Joohyun menyiapkan banyak sekali makanan, dan yang paling mengagumkan, ia memasaknya sendiri di waktu yang terbilang sangat singkat.
Kegiatan Joohyun dilanjutkan dengan menghiasi kamar tidur mereka, menghiasi ruang santai mereka dengan foto comeback Seokjin, foto pernikahan mereka dan banyak lagi tulisan yang ada, satu hal yang paling spesial, surat yang dituliskan Joohyun, ia selipkan di atas bunga mawar.
"Sebenarnya aku ga terbiasa nulis surat, namun karena ini spesial, jadi yaa aku akan berusaha." Ucap Joohyun memasang wajah memelasnya.
Namun di luar dugaan, ia sangat serius menulis suratnya, seperti sedang mencurahkan isi hatinya saja haha.
________
Sekarang waktunya menuju studio music show, Joohyun sengaja berjalan di jalan belakang, supaya tidak ketahuan fans jika ia sedang syuting.
Joohyun memakai topi dan kacamata, berdandan layaknya seorang stylish anggota idola, itulah penyamaran yang mereka sepakati di awal tadi, Joohyun akan berpura-pura menjadi stylish Seokjin, apabila Seokjin tidak menyadari kehadiran Joohyun, maka misi berhasil, jika Seokjin sadar maka misi Joohyun gagal.
"Seokjin-aaa mohon kerjasamanya, kamu pasti ga bakal sadar kan? Harusnya sih ga boleh sadar yaa." Ucap Joohyun diselingi tawanya.
Joohyun sudah mulai memulai misinya, jantungnya berdegup kencang setelah melihat rombongan Bangtan masuk ke dalam ruang tunggu, "Aduh aku gugup banget." Ungkap Joohyun.
Joohyun mulai berjalan sembunyi-sembunyi di belakang staf, mengambil kemeja yang akan Seokjin gunakan di stage selanjutnya. Ia berjalan menuju Seokjin, tangannya gemetar saat membuka kemeja hitam yang Seokjin gunakan, dapat Joohyun lihat keringat yang bercucuran di leher Seokjin, dan ya, tubuh Seokjin sangat bagus, eh Joohyun berpikiran apa sih, ia segera menepis pemikiran kotornya.
Joohyun memasangkan kemeja putih ke tubuh Seokjin, sejauh ini aman, Seokjin tidak menyadarinya, karena ia sedang bercanda dengan teman-temannya.
"Lo semangat banget hari ini bang?" Tanya Hobi menggoda Seokjin.
"Suami orang auranya beda ya." Celetuk Namjoon.
Seokjin tertawa mendengar guyonan itu, ia sebenarnya sudah terbiasa dengan godaan-godaan adik-adiknya itu.
"Gue tiap hari semangat kali." Jawab Seokjin.
"Lo semangat karena bentar lagi mau pulang ke rumah ketemu kakak ipar kan bang? Hahahaha." Kali ini Jimin yang menyahuti.
Joohyun yang mendengar hal itu, tidak sengaja menjatuhkan kemeja hitam di tangannya, Seokjin segera membantu Joohyun mengambilnya, dan...
"Ini." Ucap Seokjin kemudian kembali dengan pembicaraannya dengan adik-adiknya.
Joohyun segera berlari ke belakang karena ia hampir ketahuan, untung saja Seokjin tidak peka haha.
Para staf ikut tertawa menyaksikan hal itu, dan baru saja Joohyun bernafas lega, Seokjin kembali memanggilnya.
"Stylish Noona, jasku mana?"
Oh ya ampun, Joohyun melupakan jas Seokjin, alhasil ia kembali mengambil jas, dan menyerahkan jas kepada Seokjin dengan kepala tertunduk.
"Tunggu." Ucap Seokjin.
Deg, jantung Joohyun berdebar kencang, pasti penyamarannya kali ini sudah terbongkar.
"Noona, dasiku mana?" Tanya Seokjin lagi.
Joohyun kelagapan dan tanpa sengaja menjatuhkan topinya.
"Joohyun-a?" Seokjin terkejut dengan ekspresi lucu melihat siapa yang ada di depannya sekarang.
Dan yaa, penyamaran Joohyun terbongkar.
Para member juga dikejutkan dengan kehadiran Joohyun.
"Waaaaa halo noonim." Ucap hobi menunduk memberi hormat beberapa kali, Joohyun membalasnya.
"Halo semuanya, maaf mengganggu waktu kalian." Ucap Joohyun dengan wajah yang sudah memerah.
Member lain tertawa melihat kedua sejoli di depan mereka sudah memerah seperti kepiting rebus.
Godaan demi godaan mereka layangkan, dan hal itu sudah lumrah terjadi saat hyung ketahuan membawa pacar oleh adik-adiknya. Hehe.
Seokjin dan Joohyun tersenyum salah tingkah.
___________
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (JINRENE)
FanfictionBae Joohyun yang dikenal dengan nama Irene menikah dengan Kim Seokjin secara virtual di sebuah variety show, sama-sama belum berpengalaman menikah, bagaimana mereka akan menghadapi satu sama lain??? Penasaran? Ayo sama-sama jadi saksi perjalanan per...