بسم الله الرحمن الرحيم
•
•
•
"ASSALAMUALAIKUM GAYSS, SELAMAT PAGIII"
teriak gadis berhijab memiliki wajah yang cantik itu sambil berjalan memasuki kelas"Wa'alaikumussalam. Naya, gausah teriak-teriak bisa ngga sih?!" jawab gadis yang sepantaran dengan-nya. Naya hanya tersenyum.
kondisi kelas masih cukup sepi. hanya ada beberapa siswa yang sudah datang. termasuk gadis yang menjawab salam tadi - Salsa, sahabat Naya.
lalu Naya berjalan menuju tempat duduknya yang berada di samping Salsa.
"Assalamu'alaikum Salsa cantik" sapa-nya pada Salsa
saat tiba di bangkunya"Wa'alaikumussalam. nah gitu dong. kalem, gausah teriak-teriak kek tarzan"
"Emang eakk?"
Salsa mengelus dada, sabar. rasanya ingin menampol Naya.
"Aku kan emang anak yang kalem " ucap Naya
"Halah! kata siapa! yang ada itu, Naya si cewek bar-bar!" sewot Salsa
"Ihhh enggak ya! Naya itu imut,cantik, sholehah, anak rajin, baik hati dan tidak sombong, pinter lagi. pokoknya masyaAllah banget deh. kamu harus bersyukur punya sahabat kek aku" ucap naya dengan bangga
"Terserah!!" Naya pun tertawa.
"Btw, tugas dari Bu Ratih udah belom?" tanya salsa
Mendengar itu Naya menghentikan tawanya lalu melotot kaget "Emang ada tugas ya?"
"Ada Nayy... Banyak bangett lagi. kamu belom ngerjain?"
"Belom"
"Hayoloh Nay, Nanti Bu Ratih marah" Salsa menakuti
"Naya kan anak rajin, pinter lagi, masyaallah" Ucap salsa dengan nada mengejek, menirukan ucapan Naya tadi.
"Ihhh Salsa usah dong! coba liat tugas nyaa plissss" Naya memohon. Salsa pun tertawa.
Salsa mengambil buku tugasnya didalam tas lalu menyerahkan pada naya. setelah diterima, Naya langsung membuka buku tugas Salsa dan melihat tugasnya. ternyata memang banyak sekali.
Naya menghela nafas berat, "Ya Allah, banyak banget!"
"Udah buruan kerjain, mumpung masi belom bell upacara"
mengingat sekarang hari senin, upacara dilaksanakan pukul 7. 25. sekarang masih pukul 6.50 kurang beberapa menit lagi untuk Naya mengerjakan tugasnya. tanpa pikir panjang Naya segera mengeluarkan buku nya dan menyalin jawaban Salsa.
Siapa sih yang tidak kenal Bu Ratih. guru yang terkenal sangat killer. guru yang mempunyai alis menukik tajam, wajah yang datar dan hampir tidak pernah tersenyum! Naya tak bisa membayangkan nasibnya nanti jika ia dimarahi oleh Bu Ratih karena tidak mengerjakan tugasnya. oleh karena itu ia buru-buru mengerjakan, meskipun menyalin punya salsa.
beberapa menit kemudian Naya sudah menyalin sebagian jawaban Salsa. masi tersisa 1 lembar lagi untuk selesai tapi tangannya sudah sangat pegal untuk melanjutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Pak Ustadz
Teen Fictionkisah gadis remaja yang mengagumi seorang ustadz disekolah nya... "Masyaallah sekali makhluk ciptaan mu ini ya Allah, udahlah paham agama, pinter, ganteng,sopan. meskipun cuek bangettt dan galak nya minta ampun. tapi seperti ini ya Allah, yang ha...