Selepas, sarapan dan membuat keributan dikantin tadi geng somi langsung menuju ke kelas untuk melanjutkan matkul ke-2.
Selama perjalanan mereka selalu bercerita random, hal itu tidak terlepas dari pandangan mahasiswa lainnya. Yah jangan salah geng somi merupakan geng yang terkenal juga di Hybe karena geng mereka kumpulan cewek dan uke cantik, manis nan menggemaskan apalagi si mungil jimin kekasih min yongi yang sangat kiyowo itu, geng somi ini bernama Beby gang. Karena yah mereka masih beby beby, wkwkk oke lanjut.
"Beb katanya si jenni hari ini balik dari LA yah, abis jemput adeknya"? Tanya Seokjin.
" iya dia nge wa gue barusan, katanya udah landas dari LA" timpal somi.
"Wahhhh jadi si jenni ke LA buat jemput adiknya yang cantik, imut dan gemesin itu yah?" tanya lisa.
"Iya lis, katanya sih adeknya mau pindah kesini gitu, abis di sana dia ngengacau mulu" jawab jimin.
"Huaa gue gak sabar mau ketemu langsung adeknya jenni, apa kalau diliat langsung cakep banget yah" bayang bambam.
Setibanya mereka depan kelas ruang kuliah, jin, jisoo, rose, wonwoo, minki pamit mau ke ruangan kelas mereka juga. Yah mereka berenam dengan jennie udah masuk tingkatan 5 sedangkan somi, Bambam, lisa, jimin baru tingkatan 3. Mereka beda-beda jurusan. Jin, jisoo dan jennie mereka jurusan permodelan. Jimin, bambam, wonwoo jurusan seni. Somi, rose dan lisa jurusan designer.
Balik lagi, pada geng jungkook. Setelah makan tadi mereka tidak lanjut ke kelas karena tidak ada mata kuliah siang. Akhirnya mereka ke bascamp tiger untuk berkumpul membahas ajakan wang jakson tanding ntar malam.
***
Setibanya mereka di bascamp, mereka disambut oleh anggota tiger lainnya. Yang stay di bascamp tersebut. Yah seluruh anggota tiger ada yang masih kuliah dan ada juga yang sudah kerja.
"Weehh whatsap broo" tos yeonjun pada jk yang baru tiba.
"Gimana nih kita disuruh kumpul kesini" lanjutnya.
"Ada yang mau gue diskusiin ke kalian, kalau si anak eagles ngajak balapan ntar malam" jawab jungkook.
"Wahh gilaa songong banget mereka, padahal baru kemarin kalah udah ngajakin lagi, jadi nih siapa yang mau turun? " tanya hyunjin.
"Gue deh, lagi pengen turun ni itung-itung olahraga lah" jawab mingyu.
"Yaudah lu yah Ming, hati-hati ntar jngan sampe kena kelicikan anak eagles" jawab NamJoon.
"iye tenang aja, aman kok, iya kan jk"?. Lanjut mingyu.
"Hem" dehem jk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Baby Boy (END)
Storie d'amoreKetika seorang jeon jungkook menaklukkan hati es seorang kim taehyung, lelaki manis yang begitu rupawan #kookv #boyslov