Part 25

1.3K 89 1
                                    

Sorry kalau ada typo yahh













Jalanan Seol nampak dibasahi oleh hujan. Namun tak membuat pria cantik yang sedang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi itu berhenti untuk berteduh. Ia nampak menambah kecepatan motornya membuat dia lelaki yang sedari tadi mengejar nya nampak kelelahan dicampur rasa khawatir yang begitu tinggi......

"Jae gimana nih, taeby semakin menambah kecepatan motornya. Sebenarnya ada apa sih" cemas taeyong

"Sayang kamu jangan khawatir yah kita berteduh dulu sebentar okey" ujar Jaehyun dengan sedikit berteriak karena suara hujan yang begitu deras

"Eung baiklah tapi bagaimana dengan taeby Jae"

"Kita telpon Seo Joon Hyung yah"

Mereka pun lantas berhenti disalah satu toko yang masih terbuka. Nampak Jaehyun masuk dalam toko tersebut dan membeli sesuatu yang hangat untuk kekasihnya.












Sedangkan orang yang mereka kejar sedari tadi berhenti di sungai Han dan membanting helmnya....

"Aisshh Sial,,, Brengsek kau Jeon Jungkook" teriaknya kesal. Badanya sudah sangat basah kuyup, jaket kulit yang dia pakai tak mampu melindungi tubuhnya.....

"Kau tau aku sgat tidak suka dibentak, tapi kau malah melakukan nya,,, " Ujarnya setengah berbisik di tengah hujan deras. Setelahnya ia pun bergegas pulang ke mansion











"Sayang gimana"

"Hah taeby sudah pulang. Orang suruhan Hyung melaporkan nya tadi"

"Baiklah kalau begitu,, kita tunggu hujan reda dulu baru pulang yah"

"Iya"



















Skipp pagi





Taehyung sudah selesai bersiap dan akan ke kampus. Ia pun lantas ke meja makan ikut bergabung bersama keluarga nya untuk sarapan. Ritual keluarga Kim setiap pagi.

Setelah sarapan taehyung langsung ke kampus. Ia berangkat sendiri tanpa teman2nya, sedangkan taeyong berangkat bersama dengn Jaehyun.

Jungkook yang baru tiba juga di kampus tak sengaja melihat taehyung yang akan masuk. Ia ingin mendekat dan memeluk nya namun urung saat tak sengaja pandangan mereka bertemu. Taehyung menatap nya sangat dingin, lebih dingin saat sebelum mereka menjalin kasih dulu.




***

Saat ini waktunya makan siang. Terlihat taehyung dkk tengah berkumpul disalah satu meja kantin untuk makan siang, tak jauh dari sana terdapat juga geng Jungkook yang sedang berkumpul. Namun diantara itu ada Jungkook yang sedari taehyung dkk masuk kantin ia memperhatikan nya. Dia sangat rindu dengan kekasihnya itu ah atau mantan kekasih yah. Kan taehyung sudah memutuskannya. Jungkook menghela napasnya panjang, merasa frustasi dengan semuanya..





Taehyung yang merasa jika ada yang memperhatikan nya sedari tadi pun mengelilingkan matanya dan tepat didepan sana hazelnya bertemu tatap dengan onyx hitam tajam yang memandang nya sendu. Lantas taehyung pun bersmirik kecil. Membuat orang itu tersentak kecil apalagi dengan kedipan mata yang diberikan taehyung..


Sebenarnya taehyung pun sedikit merasa bersalah dengan Jungkook karena sudah memutuskan hubungan mereka seenaknya. Habisnya dia sangat kesal Jungkook mengusirnya tidak hormat. Huuu tunggu saja dia akan mengerjai sedikit lelaki itu.



Disisi lain....

"Jung lo napa dah" ujar mingyu karena ia tadi melihat Jungkook kayak kaget bgtu..

Cool Baby Boy (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang