Part 10

1.9K 109 3
                                    

Sorry kalau ada typo yahh





Masih ditempat dan posisi yang sama. Dimana Jungkook yang masih gugup untuk mengungkapkan apa yang ingin ia bicarakan pada taehyung...

"Eumm, tae,, guee,, gueee....... " gugup Jungkook..

"Lo kenapa sih, ngomong tuh yang benar,, cepetan dah, buang-buang waktu gua aja lu" kesal taehyung, karena sedari tadi Jungkook tidak selesai berbicara.. Lihatlah sekarang Jungkook yang asik menggigit bibir bawahnya, tanda bahwa dia gugup... Ya ampunn seorang Jeon Jungkook gugup,, mau taruh dimana mukanya sebagai pemimpin mafia yang paling ditakuti di dunia.......

"Haaaaa" Jungkook membuang nafasnya,,, "okee tae, gue sebenarnya suka sama lu, gak tau sejak kapan. Namun pikiran dan hati gue selalu dipenuhi oleh lu.... " ucap Jungkook terpotong oleh taehyung...

"Oh gitu, ya udahh,, bicaranya udahan kan, gue balik ke kelas dulu" datar taehyung dan langsung menuju ke kelasnya. Sedangkan Jungkook terdiam untuk beberapa saat dan kemudian mengadahkan kepalanya diatas sambil membuang nafas lelah. Kenapa taehyung begitu sangat menghindari nya, apa dia tidak suka padanya, batin Jungkook nelangsa......

Setelah keluar dari Rooftop, Jungkook pun menuju ke bascamp nya dengan muka nya yang kusut. Setibanya ia di bascam, ia langsung merebahkan tubuhnya di kasur king size yang ada disana. Dan mulai menghayal kan taehyung lagi. Bagaimana caranya dia bisa menaklukkan hati es taehyung itu, pikir jungkook...

"Woee, Jung ntar malam ada yang ngajakin balapan nih, mau gak lo" ucap mingyu yang baru masuk di kamar Jungkook dalam bascamp itu. Yah dalam bascamp ini kamar mereka memiliki ruangan masing-masing....

Jungkook yang mendengar penuturan mingyu pun diam beberapa saat. Dan kemudian bangkit dari acara rebahan nya dan meliat mingyu yang menunggu jawabannya...

"Oke gue mau,, biar gue yang turun malam ini, gue mau nge refresing otak gue dulu" jawab Jungkook...

"Oke deh kalau gitu,, btw lo ada masalah apa sih muka lo kusut amat" tanya mingyu...

"Gak ada apa-apa kok, gue cuma banyak pikiran aja" acuh Jungkook dan kemudian masuk dalam kamar mandinya..

At Ruang Santai Bascamp

Mingyu sekarang sudah berada di ruang santai Bascamp,, dan terlihat Yoongi yang tidur Yugyeom dan HoSeok yang sedang bermain game serta namjoon yang sibuk dengan HP-nya untuk bertukar pesan pada kekasihnya kim seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu sekarang sudah berada di ruang santai Bascamp,, dan terlihat Yoongi yang tidur Yugyeom dan HoSeok yang sedang bermain game serta namjoon yang sibuk dengan HP-nya untuk bertukar pesan pada kekasihnya kim seokjin....

"Eh gays, kata Jungkook malam ini dia yang bakal turun arena lawan Anggota Jakson Wang" celetuk mingyu...

"Lahh baguslah kalau gitu, bair Si Jakson itu tau kalau ketua Tiger itu hebat,, semoga Jungkook menanglah" Ucap Yugyeom...

"Iya anjirr, gue kesel banget tuh sama mereka yang sok jagoan" tambah HoSeok...

***

Malam ini di sebuah arena balap mobil, sudah terlihat ramai dan berisik, namun sang bintang utamanya belum muncul beserta teman2nya... Sedangkan Jakson dan antek2nya sudah stay di sana dari jam 11.20 malam.....

Cool Baby Boy (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang