Sorry kalau ada typo yahh
Jungkook dan taehyung sudah berada di markas utama BlackTiger. Markas mafia Jungkook. Taehyung yang terlihat bingung dengan bangunan dihadapan nya terkesan suram membuat bulu kuduk nya merinding...
"Kookie........ Ngapain kita disini" tanya taehyung dengan nada takutnya yang masih memandang bangunan di hadapan..
Mereka masih berada beberapa meter dari gerbang utama bangunan tersebut omong2, karena Jungkook ingin melihat reaksi dari kekasihnya terlebih dahulu. Dan sesuai prediksi nya bahwa kekasihnya akan merasa takut....
"Tempat rahasia ku selama ini baby" ujar Jungkook dingin
"T-api kok malah disini. Kookie lihat bangunan seram tau. Taeby gak suka hantu yah" lucu taehyung
"Hah,,,, hantu apaansi baby sayang" bingung Jungkook
"Isshhh apa kookie tidak lihat bangunan itu terlihat banyak hantunya,, masih disini aja aku udah merinding. Nih lihat bulu-bulu romaku berdiri" cemberut taehyung mengundang tawa Jungkook
"Hahahhaha,, astagaaaa babyy kamu lucu sekali sih. Apalagi bulu-bulu roma... Hahahahaha gak usah takut sayang,, kamu akan tercengang jika udah masuk didalam" ujar Jungkook dengan diselingi tawa gantengnya. Membuat taehyung tambah cemberut karena malah diketawain kan dia serius kalau dia merasa merinding dengan bangunan itu....
"Oke oke sekarang kita masuk yah" lanjut Jungkook setelah menghentikan tawanya
Setelah nya mereka pun mulai memasuki gerbang bangunan itu dan disambut puluhan bodyguard yang berjejer rapi menyabut bos besar mereka. Membuat taehyung tambah bingung dengan situasinya....
"Sayang ayok keluar" ajak Jungkook
"Ahhh tunggu kookie"
Mereka pun memasuki bangunan itu dengan taehyung yang menggandeng sebelah tangan Jungkook. Sedangkan Jungkook sudah memasang wajah dinginnya...
"Siang Bos" sapa salah satu bodyguard dibalas deheman singkat oleh Jungkook
"Sayang ayok ke ruangan ku dan disana akan aku jelaskan semuanya dan kuharap kau tidak ada niat meninggalkan ku setelahnya" ujar Jungkook
Akhirnya mereka pun menuju ruang pribadi Jungkook di markas tersebut..
"Baby kamu duduk dulu,, aku ambilin minum dan cemilan sebentar" ujar Jungkook dibalas anggukan kaku oleh taehyung yang masih belum mengerti dengan situasinya sekarang....
Jungkook pun lantas pergi mengambil minuman dan cemilan yang ada diruangan tersebut yang sudah disiapkan sebelumnya oleh anak buahnya karena mengingat ia mengajak kekasihnya disni...
"Jadi jelaskan,, maksud dari semua ini" ujar taehyung tiba-tiba setelah melihat Jungkook yang bersiap untuk duduk dihadapan nya
Jungkook pun menghela napasnya sebentar dan mulai menceritakan mengenai rahasia nya selama ini,, yang tak diketahui oleh keluarganya sendiri. Membuat taehyung yang mendengarnya pun terdiam beberapa saat dan kemudian memunculkan smirik kecilnya. Ternyata dugaannya selama ini tidak salah....
Taehyung sudah menduga jika Jungkook bukan orang biasa,, dia juga tau kalau kedua hyungnya pun sama. Aahhh rasanya taehyung ingin tertawa jahat...
"Jadi gitu by,,, kamu gak akan ninggalin aku kan. By kok diam aja.. Byyyy" rengek Jungkook
Taehyung yang mendengar rengekan Jungkook pun lantas tersenyum manis dan beranjak memeluk Jungkook yang terdiam kaku diposisi nya. Ia tidak berpikir akan reaksi santai taehyung begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Baby Boy (END)
RomansaKetika seorang jeon jungkook menaklukkan hati es seorang kim taehyung, lelaki manis yang begitu rupawan #kookv #boyslov