House Jeon
Pukul 07.00, teriakan membahana dari nyonya jeon membangun kan anak-anaknya agar segera bangun tatkala sebagai alarm pagi wajib untuk rumah besar jeon kita.
"Jeoooonnnnn kaaaiiiiiiiii, jeooonnnnn jungkoookkk, jeooooonnn somiiiiiiiii,, bangun kaliannnnn... Ini waktunya kalian siap-siap untuk sekolah..." teriak nyonya jeon.
"Astaga anak-anak itu sampai kapan bangun harus diteriaki dulu,, huu ya ampun salah apa aku waktu ngidam yah, kok punya anak semua selalu membuat ku darah tinggi pagi-pagi yah,, haa baiklah 1 2 3,, Kalau kaliannn belumm mauu banguunnn juga, mommy akan menyiram kaliann pakaiii air panass satu panciiii yahhh agar badan kaliaannn melepuh semuaa "Lanjutnya. Oke sudah cukup pemasan paginya.. Lanjut.
Setelah mendengar teriakan dari sang mommy, jeon jungkook yang lagi asik-asik bermimpi menunggangi kuda, langsung terbangun dengan wajah linglung.
Walaupun begitu ketampanan seorang jeon jungkook tetap paripurna hehe. Setelah ia mengembalikan kesadarannya, ia menuju ke kamar mandi untuk mandi tidak lupa mengambil bathrobenya di walk in closet.
Lain halnya dengan sang Hyung, jeon Kai yang sudah siap sedari tadi, sudah ganteng, sexy dan uhhh. Setelah bersiap-siap Kai langsung turun ke dapur menemui kedua orang tuanya yang sudah menunggu di meja makan untuk sarapan pagi.
Ritual yang wajib dilakukan oleh keluarga jeon setiap sarapan, maupun makan malam yang akan selalu bersama-sama.
" pagi mommy ku yang cantik hehe", ucap Kai kepada mommynya.
" hem pagi juga anak mommy yang tampan, sudah kamu duduk dulu yah, tunggu adik-adikmu bersiap, setelah itu kita sarapan". Ucap mommy jeon.
"Iya mom, hm mom daddy kemana?"tanya Kai, karena dia tidak melihat ayahnya di meja makan, biasanya kalau pagi begini pasti sudah ngebucin sambil ngintilin mommynya menyiapkan sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Baby Boy (END)
RomanceKetika seorang jeon jungkook menaklukkan hati es seorang kim taehyung, lelaki manis yang begitu rupawan #kookv #boyslov