Sorry kalau ada typo yahh
At Arena Balapan
Disini lah sekarang taehyung beserta anak Carls lainnya. Terlihat taehyung yang lagi mempersiapkan dirinya untuk balapan malam ini. Lawan nya malam ini yaitu dari anggota Warriors....."Vic, gimana udah siapa gak, motor udah di servis kn" tanya Jaehyun..
"Udah kok, tapi gue mau minta jihoon buat liatin lagi" jawab taehyung...
Tak lama kemudian muncul seluruh anggota warriors.....
"Oh Hai Vic ckckck gimana siap kalah malam ini" ucap Yuta. Yah taehyung malam ini akan bertanding dengan Nakamoto Yuta salah satu anggota warriors yang ditakuti di arena karena skill balapnua yang tdk main. Namun masih bnyak yang tdk tau bagaimana skill balap taehyung, hanya sebagian anggota nya yang tau. Dan,,,, malam ini merupakan pertama kalinya ia balapan di arena yang ada di Korea Selatan....
"Tcchhhh lo belum tau aja siapa lawan lo yut" timpal soobin...
"Hahhahaa anak baru yang baru muncul arena untuk balapan ini bisa apa sih" ucapnya sambil menatap taehyung mengejek..
Taehyung yang sadar akan sindiran itupun hanya diam dan tetap memperhatikan jihoon yang sedang memeriksa motornya..
"OKE GAYS, GAK PERLU BUANG-BUANG WAKTU,, BAGI PARA PESERTA PERTANDINGAN MALAM INI SILAHKAN KE GARIS START UNTUK BERSIAP DAN MENUNGGU ABA-ABA" Teriak MC acara pertandingan itu...
Yah pertandingan malam ini sudah disusun secara sistematis maka dari itu ada MC yang disewa karena malam ini bukan hanya ada balapan motor namun juga balapan mobil. Walau balapan ini terindikasi legal namun mereka belum pernah namanya dikejar2 polisi. Yah itu karena arena agak jauh dari pemukiman penduduk..
"Ketua, motor nya udah beres ini dan gak ada masalah tenang aja" Ucap Jihoon..
"Makasih Ji,, gue ke garis start dulu" pamit taehyung..
"Good luck Vic, hati-hati jangan sampe terluka okey" nasihat Taeyong pada saudara kembar.. Dan taehyung yang memberi tanda oKe..
"Udah siap kalah cantik" goda Yuta
"Ckckkcck mimpi aja lo, dan gak usah sok goda gue anjirr" sarkas taehyung..
"Hahahha kalau marah lo tambah cantik yah,, gimana klu gue menang lo harus tidur bareng gue, dan kalo lo menang lo bisa buat apapun sama gue, gimna ini diluar dari taruhan kita" tawar Yuta..
Taehyung berpikir sejenak. Dan akhirnya menanggung...
"Oke,, tapi mainnya sportif. Kalau curang berarti Cupu" setuju taehyung dan diangguki Yuta dengan senyum mesum kemenangan nya....
Tak lama terlihat segerombolan mobil sport dan bersamaan dengan seorang wanita cantik dan seksi sebagai pengaba-aba pertandingan malam ini...
"Okeyyy kita mulai yah 1.......2........3.......goooo....... " ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Baby Boy (END)
RomanceKetika seorang jeon jungkook menaklukkan hati es seorang kim taehyung, lelaki manis yang begitu rupawan #kookv #boyslov