Hari ini adalah hari libur, dimana salma dan rony tidak ada jadwal apapun. Salma sudah janji ingin bertemu dengan novia, nabila dan syarla. Namun seperti biasa, rony akan sibuk ngintilin salma kemanapun gadis itu pergi.
Lewat sambungan videocall salma sedang mengobrol dengan kekasihnya sambil duduk didepan meja rias dan merapikan jilbabnya.
Rony : sal aku ikut yaa
Salma : ngapain ron ? Aku mau girls time sama anak-anak
Rony : sal ayolah. Aku kangen. Udah 3 hari loh gak liat kamu
Salma : ini kan liat aku
Rony : beda salma
Salma : ron kami mau perawatan loh. Tempatnya khusus wanita.
Rony : aku tunggu dimobil
Salma : itu lama banget loh bisa 3-4jam. Kasian kamunya
Rony memasang wajah cemberut.
Salma : ngambek ron ?
Rony : au ah
Salma : hahaha jangan gitu ah jelek
Rony : bodo amat
Salma : Ronyku. Sayangku. Cintaku
Rony pun akhirnya tersenyum sangat lebar mendengar apa yg dikatakan oleh salma. Rony selalu kalah sama salma kalau untuk urusan ini.
Rony : hahaha kamu yaa. Kalau deket udah habis deh. Yaudah gini aja, nanti pulangnya aku jemput ya. Yang ini gak ada penolakan ya sal.
Salma : tapi habis dari situ kami mau ke cafenya diman ron. Kan dia nyuruh datang tuh.
Rony : Ya Tuhan. Mau ketemu pacar sendiri aja susah banget. Diman mulu. Bener-bener ye lu sal
Salma : hahaha sayang i love you. Ron kamu nyusul aja deh nanti ke cafe.
Rony : Yaudah aku nanti ke cafe bareng paul deh
Salma : oke. Aku matiin yaa. Anak-anak udah dibawah
Rony : itu kenapa lipstik merah banget ya sal ?
Salma : ini udah senude mungkin rony
Rony : gausah pake lipstik deh
Salma : ih ribet kali lah si rony ini. Capek loh ron.
Rony : siapa suruh jadi orang cantik banget
Salma : kalau gak cantik nanti gabisa dapet rony parulian soalnya. Ah udah ah, bye ron
Rony : hati-hati ya sayang. See you, I love you sal
Salma : yaa. I love me too ron hahaha
Salma pun mematikan sambungan videocall nya lalu segera menuju loby karena teman-temanya sudah menunggu dibawah. Hal seperti ini selalu terjadi setiap pagi sejak salma dan rony pacaran. Rony si sok cool yg pernah dikenal salma ternyata berubah drastis sejak pria itu benar-benar jadi miliknya. Si gemini boy yg gengsian berubah jadi lelaki soft super bucin. Ada aja tingkah rony yg buat salma geleng-geleng kepala. Pernah suatu hari, rony sengaja gak mesan makan, biar dia bisa ngerecokin makanan salma dan disuapin oleh salma.
Salma membuka pintu mobil dan disambut dengan teman-temannya. Hari ini yg nyetir adalah si baby kecil nabila. Walapun lebih muda diantara yg lain, skill nyetir nabila jauh diantara yg lain.
"Lama kali kau sal" omel novia
"Aaa piak kangen aku" salma datang memeluk novia dari samping
"Gausah kau peluk-peluk aku. Si rony aja sana yg kau peluk" kata novia tapi langsung segera menutup mulutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me
RomanceKisah ini menceritakan tentang perjalanan kisah cinta antara si cantik Salma Salsabil Aliyyah dan si cakep Rony Parulian Nainggolan. Saling menyayangi dalam perbedaan ternyata bukan hal yang mudah. Memilih perasaan cinta atau prinsip hidup selama in...