Hari ini untuk pertama kalinya rony dan salma harus LDR selama seminggu, dikarenakan salma harus ke surabaya, dia diundang untuk mengisi acara disana. Terhitung sudah 3 bulan rony dan salma pacaran. Bagi rony seminggu kedepan adalah waktu yg terberat sepanjang hidupnya. Bagaimana bisa menjalani harinya selama seminggu tanpa hadir salma disisinya.
Rony dan salma sudah terbiasa menghabiskan waktu bersama setiap hari. Bahkan diwaktu tersibuknya, rony masih menyempatkan diri untuk mengunjungi apart salma dan melihat salma sebentar walaupun hanya 10menit. Rony adalah definisi laki-laki akan bucin jika bertemu pawangnya. Dia pun tak habis fikir dengan dirinya sendiri. Entah rasa sayangnya begitu besar untuk salma atau apapun itu ntahlah. Sebelum pacaran dengan salma, rony sudah beberapa kali pacaran, namun dia menyadari baru kali ini dia benar-benar diluar nalar.
"Pol, gue kenapa gini ya sama salma" pernah suatu hari diucapkan rony kepada paul
"Lo sama salma kenapa ron ?" Jawab paul
"Pol, gue sayang banget deh sama salma. Kayaknya gue gabisa deh hidup tanpa dia"
"Gue gak heran sih ron"
"Pol, salma itu bukan pacar gue deh kayaknya" kata rony
"Maksud lo apasih ron ? Jangan aneh-aneh lah" omel paul
"salma itu hidup gue pol, salma itu senyuman gue, salma itu semangat gue, salma itu segalanya deh buat gue. Gue rela ngelakuin apapun asalkan bisa liat salma ketawa terus"
"Iya sih ron. Ketawa salma candu banget" jawab paul
"Apaan lo ?" Kata rony melotot ke paul
"Bagi 2 boleh kali ron"
Rony menepuk punggung paul sedikit agak keras "beneran gue potong ayam lo"
"Hahaha jangan gitu ah. Ron, lo itu bener-bener bucin. Parah sih. Salma pelet apa yaa ke elo ? Ntar gue tanya dia deh. Manatau bisa buat pelet nabila, biar nab jadi bucin kayak lo"
"Ah pol. Nabila mulu" kata rony
"Ah ron. Salma mulu" kata paul lalu mereka berdua tertawa.
*****
Pagi ini salma sudah berada dibandara bersama beberapa tim nya yg akan menemani dia ke surabaya. Berkali-kali wanita itu melihat kearah pintu masuk untuk mencari keberadaan seseorang.
Tadi malam, rony sempat berjanji akan menemui salma dibandara hari ini. Laki-laki itu ngotot mau bertemu salma terlebih dahulu, padahal dia ada meeting dipagi itu.
"Ron kamu gausah ke bandara deh. Kamu kan harus meeting. Itu project penting loh yg mau dibahas" kata salma malam itu
"Gapapa sayang. Aku udah izin agak telat kok dan mereka mau nungguin sal. Pokoknya besok kamu jangan masuk gate dulu, kamu harus tungguin aku. Pacarmu pasti datang" berulang kali rony menyakinkan salma kalau dia memang benar-benar akan datang
Begitulah ngototnya rony malam tadi saat videocall dengan salma.
Ditengah ramainya orang berlalu lalang dipintu masuk, salma tiba-tiba tersenyum lebar sehingga menunjukkan giginya yg tersusun rapi itu. Salma merentangkan kedua tanganya seolah-olah akan menerima pelukan dari seseorang. Dan benar saja, seorang laki-laki tampan datang sedikit berlari kearahnya dengan senyuman yg tak kalah lebar dari senyuman salma. Ya laki-laki itu adalah rony parulian kekasih yg sudah ditunggunya dari tadi. Salma dan rony berpelukan cukup lama (tapi gak selama nungguin salmon sadar kalau mereka saling sayang). Rony pun melepaskan pelukannya dan memuntun lembut salma untuk duduk disebuah kursi.
"Sayang boarding time nya berapa lama lagi ?" Tanya rony
"Masih 45menit lagi sih" jawab salma
"Sal jadi aku beneran ditinggal seminggu nih ?" Rony memasang tampang melas
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me
RomanceKisah ini menceritakan tentang perjalanan kisah cinta antara si cantik Salma Salsabil Aliyyah dan si cakep Rony Parulian Nainggolan. Saling menyayangi dalam perbedaan ternyata bukan hal yang mudah. Memilih perasaan cinta atau prinsip hidup selama in...