bagaimana ini

1.3K 105 9
                                    

Hari-hari pun berlalu, tanpa terasa rony dan salma sudah menjalin hubungan susah hampir satu tahun. Perjalanan cinta mereka bukan hal yg mudah. Untuk mencapai seperti sekarang butuh perjuangan yg luar biasa. Menyakinkan diri bahwa benar-benar saling mencintai, melawan antara hati dan logika, menembus perbedaan dan banyak rintangan lainnya.

Bagi rony saat ini, mencintai salma adalah salah satu pilihan terbaik dihidupnya walaupun dia harus bergejolak dengan Tuhannya.

"Ron kapan mau bawa salma ke rumah kita ?" Kata mama rony suatu hari saat rony berkunjung ke rumahnya

"Iya bg rony ini. Kenalin lah kak salma baik-baik ke kita semua" kata diva adik perempuan rony satu satunya

"Tenang hahaha nanti kita seret salma kesini yaa" jawab rony santai

"Udah lama klian pacaran kan ? Kenapa gak diajak juga kesini. Apa gak mau dia singgah dirumah kita yg biasa ini ?" Kata papanya rony

"Gak gitu pa. Salma lagi sibuk, nanti kalau ada waktu yg pas, pasti salma dibawa kesini" jawab rony

Sebenarnya rony sudah beberapa kali mengajak salma untuk berkunjung kerumahnya dan bertemu orangtuanya. Namun gadis itu berulang kali juga mencari sejuta alasan agar tidak diajak kesana.

Rony tau, yg saat ini dirasakan dan difikirkan salma sama dengan apa yg dia fikirkan. Masalah perbedaan mereka yg membuat mereka menjadi tidak bisa berbuat apa-apa.

Salma sengaja tidak mau membawa keluarga dalam hubungan mereka ini. Salma merasa, jika sudah berkenalan dekat dengan keluarga berarti hubungan itu sudah mulai serius. Sementara untuk mencapai kesana tidak semudah yg dibayangkan dan akan menimbulkan rasa sakit diantara keduanya. Akan ada salah satu dari mereka yg akan berkhianat dengan sang pencipta.

*****

Saat ini rony sedang manggung di bandung selama 2 hari. Hari ini kondisi tubuhnya sedang tidak baik-baik saja. Rony selalu saja seperti itu jika salma tidak ada didekatnya.

Rony sering flu, gampang sakit karena kecapekan. Dan anehnya hal ini sering terjadi kalau rony jauh dari salma. Kalau kata rony sih "vitaminku ketinggalan". Vitamin yg dimaksud rony adalah salma.

Lewat sambungan telpon rony berusaha menelpon salma namun tidak ada jawaban apapun dari gadis itu. Laki-laki itu sempat berfikir bahwa salma ingin memberikan surprise dan tiba-tiba ada dibandung demi bertemu rony. Namun hal itu buru-buru ditepisnya karena itu adahal hal yg mustahil terjadi. Salma agak effortless untuk hal-hal seperti ini.

Setelah lebih dari 10x rony menelpon salma, akhirnya panggilan suaranya diangkat oleh gadis manis itu.

Salma : iya ron kenaapa ?

Rony : buset salma. Masih nanya kenapa lagi

Salma : ron aku lagi dirumah nopi ya

Rony : kok gak bilang dulu mau kesana ?

Salma : ini kan bilang ron

Rony : sama siapa tadi kesananya ?

Salma : sendiri naik ojol

Rony : kamu kenapa sih. Kan udah dibilang jangan suka pergi sendiri naik ojol gitu. Bikan khawatir sayang

Salma : siap pak rony

Rony : jangan gitu lagi lah sal. Dengerin kalau pacarnya ngomong

Salma : iyaa ron. Tadi buru2, kalau nyari org yg biasa antar susah juga. Eh btw kamu besok balik ? Mau aku jemput dibandara ? Aku free kok besok

Trust MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang