BAB 2

3.8K 191 11
                                    

Usia kandungan Taeyong sudah 9 bulan yang artinya hanya menunggu kelahiran nya saja. Jaehyun memutuskan untuk Taeyong berada di rumah sakit karna sebentar lagi akan melahirkan. Beomgyu menemani Taeyong dirumah sakit kebetulan juga sedang libur panjang setelang ulangan.

Di ruangan Taeyong

"Bubu, kapan dedek bayi nya lahir?" Tanya Beomgyu

"Ga lama lagi kita tunggu saja" ucap Taeyong sambil mengelus pipi Beomgyu yang sangat berisi.

"Yah.. Padahal Beomgyu udah ga sabar" ngeluh Beomgyu.

Taeyong hanya terkekeh saja melihat muka Beomgyu yang kecewa tak sabar menunggu kehadiaran adik nya.



Jaehyun bergegas pergi keruamah sakit dengan Johnny dan Ten setelah mendapat kabar bahwa istri nya segera melahirkan.

"Beomgyu!" Panggil Jaehyun

"Daddy!!" Jawab Beomgyu sambil memeluk sang daddy.

"M mommy hiks..."

"Jangan menangis Beomgyu.. Kau ikut uncle Johnny dan aunty Ten dulu oke.."

"T tapi-"

"Shtt.. Daddy yang akan menjaga mommy dengan hyung mu,nanti daddy akan menjemputmu setelah adik mu dan mommy pulang. Dengarkan daddy." Ucap Jaehyun

"Iya Beomgyu kau pergilah dengan uncle dan aunty biar daddy dan hyung menjaga bubu." Ucap Mark dan anggukan Jeno dan Sungchan meyakinkan Beomgyu.

Beomgyu pergi dengan uncle dan aunty nya

.....

Tak lama suara bayi terdengar dan dokter keluar dari ruangan.

"Dok bagaimana keadaan istri saya dan anak saya?" Tanya Jaehyun

"Kondisi ibu dan anak baik baik saja, kami akan memindahkan ke ruang istirahat sekarang" jelas dokter.

"Terima kasih dok" ucap Jaehyun, Mark, Jeno dan Sungchan bersamaan.

Setelah lama menunggu Taeyong terbangun. Ketiga anak nya pergi kembali kekantor mereka yang diluar negeri karna hal mendesak.

"Jae.." Panggil Taeyong dengan suara yang serak.

"Ya.. Kau sudah sadar sayang, apa ada yang sakit?" Tanya Jaehyun

Taeyong membalas dengan gelengan.

"Dimana bayi kita?" Tanya Taeyong

"Sedang di bersihkan, jangan kahwatir" ucap Jaehyun menenangkan istrinya.

Tak lama, perawat dan dokter masuk dengan membawa bayi Jaehyun dan Taeyong dan menyerahkan bayinya kepada orang tua nya.

"Maaf sedikit lama, tuan dan nyonya saya baru saja mengecek keadaan sang bayi dan, huft.." Helaan nafas pasrah keluar dari mulut dokter.

"K kenapa apa ada masalah dengan anak ku" kahwatir Taeyong

"Tidak ada hanya.. Sang bayi tak bisa melihat diakibatkan infeksi mata saat masih berada di rahim." Jelas dokter.

Jaehyun dan Taeyong lemas tangan mereka saling memegang satu sama lain.

"Maaf kami sudah berusaha sebaik mungkin." Ucap Dokter sedikit menunduk dan pergi.

JUNG BEOMGYU || Jung's Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang