Sad Version

959 62 1
                                    

Setelah oprasi perpindahan mata berjalan dengan baik, Huening dipindahkan ke ruang VVIP, Jaehyun dan Taeyong mengikuti suster yang mendorong bangker yang sedang ditiduri oleh Huening.

....

"ugh?!" sesorang terbangun setelah melalui proses oprasi panjang, melihat kesuluruh ruangan dan menemukan Jaemin.

"BEOMGYU!" Ucap Jaemin semangat saat mengetahui Beomgyu sudah membuka matanya, dan memeluk Beomgyu erat.

"hyung?" tanya Beomgyu

"iya ini aku!" semangat Jaemin

"aku belum mati?" tanya Beomgyu.

"apa yang kau bicarakan, kau berhasil melewati kematian mu, tapi..." ucap Jaemin henti.

"tapi apa?" tanya Beomgyu.

"keluarga mu tidak tau kau masih hidup" ucap Jaemin.

"apa maksudmu?" bingung Beomgyu.

"saat kami hendak mengoprasi mata mu, tangan mu tiba tiba bergerak, awal nya Guanlin tidak percaya, aku juga teringat kalau aku juga yang menysaksikan sendiri saat kau menghembuskan nafas terakhirmu. Saat kami semua siap, tangan mu tiba tiba bergerak lagi, Guanlin sendiri melihatnya dan kami semua segera memasang alat alat ditubuh mu, dan jantung mu kembali berdetak namun lemah" Jelas Jaemin.

"harusnya kalian tidak menyelamatkan ku, walau aku terbangun aku tetap saja orang yang penyakitan" ucap Beomgyu lesuh.

"apa yang kau ucapkan!" ucap Jaemin sambil menggelengkan kepalanya.

"kau masih bisa selamat gyu.., kita sekarang memiliki pendonor jantung yang cocok dengan mu, aku mohon kau setuju untuk melakukan oprasi ini" mohon Jaemin

"maaf, tapi aku tidak mau" ucap Beomguu

"why?, ini adalah kesempatan bagus" ucap Jaemin.

"aku lelah dengan dunia ini, jika Tuhan masih mengizinkan ku hidup berarti aku akan menikmati hidup ini dengan bahagia" ucap Beomguu

"tapi.." ucap Jaemin terputus

"tolong jangan halangi aku" ucap Beomguu.

"huft.., baiklah, tapi ku mohon kalau bisa kau bertahan" ucap Jaemin berkaca kaca.

"akan gyu usahakan" ucap Beomgyu kepada Jaemin.

"hyung, mata Huening?" tanya Beomgyu

"soal itu.., mata yang dikenakan adalah mata salah satu pasien kami yang sudah tiada, namun keluarganya setuju agar matanya diberikan kepada orang yang membutuhkan" Jelas Jaemin.

Beomgyu menganggukan kepala nya paham.

.....

2 bulan berlalu Beomgyu tinggal di apartment Jaemin yang cukup luas. 2 bulan Beomgyu dapat bertahan dengan keadaan jantung yang semakin memburuk membuat Jaemin sangat bersyukur, namun kondisi jantung Beomgyu yang semakin hari melemah membuat Jaemin menjadi sangat kahwatir dan takut meninggalkan Beomguu sendirian.

Tubuh Beomgyu yang kurus, muka yang pucat membuat pikiran Jaemin merasa kacau, pasal nya Jaemin menyayangi Beomgyu layaknya adik kandungnya.

JUNG BEOMGYU || Jung's Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang